J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Tahu Kapan Mati? 5 Prediksi Artificial Intelligence yang Menantang Tuhan

Tahu Kapan Mati? 5 Prediksi Artificial Intelligence yang Menantang Tuhan

Rabu, 15 Agt 2018, 12:00 WIB
Artificial Intelligence mampu memprediksi masa depan dengan hanya berdasarkan data yang ada. Bisa dikatakan Artificial Intelligence menevaluasi data masa lalu untuk memprediksi kemungkinan yang akan terjadi.

Artificial Intelligence dimaksudkan untuk mempermudah hal yang tidak bisa dilakukan manusia dengan baik. Karena itu Artificial Intelligence terus dikembangkan seiring dengan perkembangan kebutuhan manusia akan kehidupan. Namun apa yang terjadi jika perkembangan Artificial Intelligence justru membuatnya melakukan prediksi akan masa depan?

Terdengar tidak mungkin? Nyatanya, Artificial Intelligence mampu memprediksi masa depan dengan hanya berdasarkan data yang ada. Bisa dikatakan Artificial Intelligence menevaluasi data masa lalu untuk memprediksi kemungkinan yang akan terjadi.

Nah, Jaka sudah menyusun beberapa hal yang dapat diprediksi Artificial Intelligence. Apa saja hal tersebut? Berikut 5 Prediksi Artificial Intelligence yang Menantang Tuhan.

BACA JUGA
  • 10 Aplikasi Edit Video PC Ringan & Terbaik 2020, Banyak yang Gratisan!
  • 8 Aplikasi Pendeteksi Lagu Terbaik di Android | Cari Judul Lagu dengan Cepat dan Akurat!
  • 3 Cara Top Up Go-Pay Paling Mudah|BCA, Mandiri, Alfamart

Tahu Kapan Mati? 5 Prediksi Artificial Intelligence yang Menantang Tuhan

1. Kepribadian

Sumber foto: ucminnovativepr.com

Jika seseorang berpikir ataupun bereaksi terhadap sesuatu, umumnya pergerakan mata orang tersebut akan berubah dalam menanggapi reaksi tersebut. Konsep itulah yang digunakan para peneliti dari Australia dengan merekam pergerakan mata dari 42 peserta, Artificial Intelligence mampu untuk memprediksi apakah seseorang tersebut optimis, suka pengalaman baru, maupun berpikiran terbuka.

2. Penyakit Jantung

Sumber foto: nhlbi.nih.gov

Masih menggunakan mata, Artificial Intelligence yang dikembangkan oleh Google dapat memberikan prediksi akurat apakah kamu memiliki penyakit jantung dengan cara melakukan scan pada retina. Tidak hanya itu, Artificial Intelligence Google ini juga bisa mengetahui umur, tekanan darah, ataupun kamu merokok apa tidak

3. Berapa Lama Kamu Akan Hidup

Sumber foto: sunsetgardenstricities.com

Peneliti di Australia mengembangkan Artificial Intelligence yang mampu memperkirakan berapa waktu yang tersisa kamu di dunia ini. Para penelity tersebut menggunakan Artificial Intelligence untuk menganalisa 48 perut dari lansia yang berumur di atas 60 tahun dan memprediksi dengan akurat bahwa 69% dari lansia itu akan mati pada 5 tahun yang akan datang. Apakah manusia baru saja menemukan cara untuk mengetahui kematian?

4. Bunuh Diri

Sumber foto: comunhao.com.br

Pemerintah Kanada memiliki Artificial Intelligence bernama Polly yang dapat memprediksi bunuh diri dengan menggunakan data di media social. Polly akan mengetahui apakah tulisan seseorang memiliki indikasi untuk bunuh diri atau tidak.

5. Tindak Kekerasan

Sumber foto: lusakastar.com

Para peneliti dari University of Southern California menemukan bahwa social media mungkin dapat digunakan sebagai pencegah tindak kekerasan yang mungkin akan terjadi. Akhirnya para peneliti ini menciptakan Artificial Intelligence yang menscan postingan seseorang di twitter. Artificial Intelligence ini akan mendeteksi penggunaaan bahasa yang kasar ataupun menyinggung topik yang tidak bermoral.

Akhir Kata

Itulah 5 Prediksi Artificial Intelligence yang Menantang Tuhan. Atau kamu mungkin tahu hal lain yang juga dapat diprediksi Artificial Intelligence? Jika ada kamu bisa menulisnya di kolom komentar. Selamat Memprediksi

ARTIKEL TERKAIT

5 Hero yang Dapat Menjamin Kemenangan di Ranked Mode Mobile Legends

Cara Download Video YouTube di Android dengan Cepat 2018

5 Cara Download Lagu MP3 Terbaru 2020, Lengkap dan Cepat!

Anti Hoax, Ini Cara Dapat 200 UC Gratis di PUBG Mobile!

Cara Membuka Situs yang Diblokir Tanpa Aplikasi VPN | PC & Android

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Cheat / Trainer Grand Theft Auto 5 (GTA 5) Terbaru
Apps MegaGames
Metamask (Chrome)
Apps Metamask
Ether Address Lookup (EAL) for Chrome
Apps Harry Denley
My Ether Wallet (Local) 3.11.3.2
Apps My Ether Wallet
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal