YouTube FanFest 2018 Siap Memeriahkan Indonesia

Default

Bersiaplah Indonesia! Pada 10 Agustus 2018, YouTube akan kembali ke Indonesia untuk keempat kalinya dan memulai perjalanannya menuju FanFest dengan showcase tur empat kota di Bandung, Surabaya, Jakarta, dan Yogyakarta.

YouTube FanFest 2018 Showcase pertama akan dimulai di Bandung pada 10-12 Agustus di Cihampelas Walk, Surabaya pada 1-2 September di Tunjungan Plaza, Jakarta pada 21-23 September di Central Park Mall, Yogyakarta pada 28-30 September di Hartono Mall, dan ditutup dengan Live Show di Jakarta pada 6 Oktober 2018 di JIExpo Kemayoran.

BACA JUGA
  • Cara Buka YouTube Sambil Buka Aplikasi Lain, Gak Bakal Ke-Pause!
  • 10 Aplikasi Edit Video Vlog Android Terbaik Untuk Youtuber

YouTube FanFest 2018

Youtube Fanfest 2018 2 919ec

Dipersembahkan oleh Tokopedia dan Samsung, bekerja sama dengan Nescafe dan didukung oleh Toyota dan BCA, edisi 2018 dari YouTube FanFest akan menjadi perhelatan bakat terbesar hingga saat ini, menyatukan para bintang YouTube dan penggemar dari seluruh Indonesia dan seluruh dunia.

"Kami sangat senang dapat kembali menjadi tuan rumah YouTube FanFest di Indonesia untuk merayakan pertumbuhan komunitas dengan para konten kreator YouTube yang luar biasa dan penggemar yang energik. Kami bahagia dapat datang kembali kesini karena energi dan antusiasme dari para penggemar, selain itu kami juga ingin melihat para kreator internasional dan para sensasi lokal bersinar di panggung" kata Marc Lefkowitz, Head of Creators & Artists Development, YouTube APAC.

"Tokopedia sangat antusias untuk mendukung YouTube FanFest karena acara ini menampilkan banyak konten kreator paling kreatif di Indonesia. Kami berharap komunitas YouTube terus tumbuh dan dapat menjadi sumber inspirasi bagi para penggemar dan konten kreator masa depan di Indonesia" kata Priscilla Anais, Head of Corporate Communications, Tokopedia

Akhir Kata

YouTube FanFest Showcase di Bandung, Surabaya, Jakarta dan Yogyakarta akan dibuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Informasi mengenai tiket Live Show di Jakarta akan segera diinformasikan dalam waktu dekat. Untuk lebih jelasnya, kunjungi www.youtubefanfest.com dan ikuti hashtag: #YTFFID di Twitter dan Instagram.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Youtube Go Icon
YouTube Go - Hemat Kuota Internet 3.04.51
Apps Google Inc.
Youtube Music F933e
YouTube Music 1.03.12
Apps Google Inc.
Youtube Gaming Icon
YouTube Gaming 1.1.20.3
Apps Google Inc.
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal