Kamu Wajib Datang ke 3 Tempat Wisata Romantis di Bandung Ini!

19 July 2017

Di Bandung ada banyak tempat wisata sejarah, arsitektur, alam, edukasi, kuliner, dan belanja; Bandung memiliki semuanya. Termasuk untuk pasangan yang ingin tempat wisata romantis, di Bandung ada!

Bicara soal tempat wisata romantis di Bandung, kamu bisa temukan di area Lembang dan Dago. Kamu mungkin sering jalan-jalan ke sana, tapi apa kamu pernah mengunjungi tempat wisata romantisnya saat berkunjung ke Bandung?

Tempat Wisata Romantis di Bandung yang Wajib Dikunjungi

Berada pada ketinggian di atas 1.300 mdpl dan memiliki kondisi geografis berupa pegunungan, Lembang menawarkan pesona wisata mengagumkan. Dago, di sisi lain, merupakan sebuah desa di Kota Bandung sehingga lebih dekat dari pusat kota.

1. Makan Romantis di Sapu Lidi Lembang

Makan bersama pasangan adalah salah satu kegiatan paling romantis, apalagi kalau dilakukan di tempat dengan pemandangan teramat cantik seperti Sapu Lidi Lembang. Demikian cantiknya sampai-sampai banyak pasangan ingin mengambil foto pra-nikah romantis mereka di sini.

hotel airy rooms bandung

Tempat makan ini memadukan konsep klasik gubuk khas Sunda dengan alam pedesaan yang tenang dan asri. Sebelum atau sesudah menyantap makanan lezat seraya menikmati keindahan danau kecil berperahu kayu, Kamu dapat berjalan-jalan melewati jalan setapak di area kebun yang rindang.

2. Berjalan-jalan Berdua di Desa Eropa

Sebenarnya, Desa Eropa bukanlah benar-benar desa, melainkan salah satu area di tempat wisata Farmhouse Lembang. Tempat wisata ini tidak hanya ramai dikunjungi keluarga muda, tetapi juga disukai para pasangan.

hotel-airy-rooms-bandung-3

Disebut Desa Eropa, tempat wisata ini memang menampilkan lingkungan cantik Eropa, khususnya Eguisheim di Perancis lengkap dengan bangunan khasnya. Meniru tradisi memasang gembok cinta di Jembatan Pont De Arts Perancis, kamu dan pasangan juga dapat memasang gembok cinta di Farmhouse Lembang. Tak lupa, tersedia kostum perempuan Eropa yang bisa kamu sewa untuk berfoto-foto di Desa Eropa ini.

Selain Desa Eropa, area lain di Farmhouse Lembang yang cocok untuk pasangan adalah Rumah Hobbit. Tempat ini memang cocok untuk penggemar The Hobbit dan tempat syuting filmnya, Hobitton, di Selandia Baru.

3. Menikmati Kota Bandung Sepanjang Jalan Dago

Selain bisa menikmati Kota Bandung dari atas melalui Dago Atas, Kamu dapat menikmati kota dari dekat di sepanjang Jalan Dago. Jalan ini memiliki trotoar dengan pepohonan rindang yang melindunginya, membuat kamu dapat berjalan nyaman bersama pasangan.

hotel-airy-rooms-bandung-4

Pada hari Minggu, biasanya akan diberlakukan car free day yang membuat suasana semakin nyaman untuk berjalan-jalan atau bersepeda. Sepanjang jalan, kamu dapat berbelanja di distro atau factory outlet, makan di restoran, atau berfoto di depan bangunan tua bersejarah. Menarik, bukan?

Nah, kalau tempat wisata romantisnya sudah ditentukan, saatnya mencari penginapan. Tak harus mahal, kamu dapat dengan mudah menemukan hotel murah di Bandung, seperti Airy Rooms. Jaringan hotel ini merupakan yang terbesar di Indonesia sehingga tentunya sudah sangat tepercaya.

hotel airy rooms bandung 2

Soal kualitas, Kamu tidak perlu ragu. Setiap kamar sangat bersih, ber-AC, dan memiliki kamar mandi modern, fasilitas hiburan seperti TV dan internet, dan air putih untuk minummu.

Kabar lebih hebatnya, pemesanan kamar Airy Rooms sangat praktis; hanya melalui website atau aplikasi Airy Rooms yang bisa kamu pasang di smartphone Android atau iOS. Pembayarannya menggunakan transfer, kartu kredit, atau cash lewat Indomaret juga tak kalah praktisnya.

SUKA
0%
LUCU
0%
KAGET
0%
ANEH
0%
TAKJUB
0%
SEDIH
0%
MARAH
0%
TAKUT
0%

Tentang Penulis

Profile Picture
REPUTASI
KONTRIBUSI

Komentar