Gobi Partners Mendapatkan 2 Penghargaan Bergengsi Dari Malaysia Venture Capital Association

Default

Gobi Partners salah satu perusahaan modal ventura terbaik di Asia baru saja mendapatkan 2 penghargaan dari Malaysia Venture Capital Association (MVCA) yang diselenggarakan pada acara makan malam tahunan yang dilaksanakan di Sime Darby Convention Center.

Didirikan tahun 2002, Gobi Partners perusahaan modal ventura di wilayah China dan Asia yang fokus pada pendanaan dan investasi kepada perusahaan berbasis teknologi/IT yang masih berada di tahap awal dan sedang berkembang (Startup).

Gobi kurang telah mempunyai banyak kantor cabang di berbagai negara seperti China, Hong Kong, Kuala Lumpur, Singapura, dan Jakarta.

BACA JUGA
  • 5 Aplikasi Baca Berita Terbaik Paling Update Kejadian Terkini

Gori Partners Mendapatkan 2 Penghargaan dari MVCA

MAVCAP CEO Jamaludin Bujang And Gobi Partner Khairul Khairi Ccd43

Mavcap CEO Jamaludin Bujang (kiri) dengan Gobi Meranti Asean Growth Fund partner Khairul Khairi

Gobi dipilih mendapatkan penghargaan 'Exit of the Year' karena kesuksesannya dalam mengembangkan dan membesarkan Hermo, sebuah situs e-commerce terbaik Malaysia untuk produk-produk kecantikan, hingga akhirnya bisa diakuisisi oleh iStyle, sebuah perusahaan Jepang pada bulan Mei lalu. Dari akuisisi ini, Gobi mendapatkan IRR (internal rate of return) sebesar 91%.

Penghargaan kedua yang dimenangkan oleh Gobi di malam yang sama adalah penghargaan 'Fund Raised in 2017' karena keberhasilan Gobi dalam mendapatkan dana investasi baru terbaru sebesar US$50 juta Dolar Amerika Serikat bersama Meranti ASEAN Growth Fund (MAGF). Gobi dan MAGF sedang menargetkan untuk mendapatkan total keseluruhan dana investasi sebesar US$200 juta dollar Amerika Serikat. Saat ini MAGF membawahi 4 perusahaan Start Up di Asia yaitu Carsome, Goquo, Julo, dan Sale Stock.

"Kami bersyukur dan merasa terhormat telah menerima penghargaan ini dari MVCA dan kami percaya bahwa acara ini adalah bukti komitmen kami terhadap bisnis investasi dan modal perusahaan Startup di wilayah ini (ASEAN). Ujar Khairul Khairi selaku perwakilan dari MAGF."

"Meranti ASEAN Growth Fund didirikan untuk menciptakan lebih banyak peluang pendanaan bagi perusahaan Startup yang sedang berkembang di wilayah ASEAN. Patut diakui bahwa sebelumnya sulit untuk perusahaan Startup untuk berkembang karena langkanya kendaraan pendanaan yang ditujukan untuk perusahaan-perusahaan Startup yang memang sedang berkembang. Gobi yakin bahwa dengan pengalaman investasi kami yang luas di China dan 8 tahun pengalaman di Asia Tenggara, kami akan dapat terus membantu para wirausahawan di kawasan ini untuk menuju kesuksesan." Tambah Khairul Khairi

AKhir Kata

Gobi sebelumnya sudah memenangkan penghargaan 'Funds Raised in 2015' dari MVCA di tahun 2016 karena keberhasilan Gobi dalam proyek MAVCAP ASEAN SuperSeed Fund. Silakan share dan komen artikel ini untuk terus mendapatkan informasi, tips & trik dan berita seputar teknologi dari Jalantikus.com

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Tik Tok C8b3e
TikTok 9.6.3
Apps TikTok Pte. Ltd.
Buzz Up Viral Videosok Icon
Buzz Up! - Viral Videos 5.1.2
Apps Mainspring
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal