J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Kantor Terkeren di Asia Ini Pasti Bikin Kamu Mau Bekerja di Sana

5 Kantor Terkeren di Asia Ini Pasti Bikin Kamu Mau Bekerja di Sana

Minggu, 11 Des 2016, 07:00 WIB
Siapa yang nggak mau kerja di kantor nyaman. Berikut adalah daftar 5 kantor keren dan nyaman yang ada di Asia.

Pernah nggak kamu membayangkan sebuah kantor yang nyaman sampai-sampai kamu nggak merasa sedang bekerja di sana. Kantor yang nyaman nyatanya juga akan meningkatkan produktivitas kamu loh. Pikiran kamu pasti segar dan nggak terbayang hiruk-pikuknya perkotaan.

Ternyata kantor-kantor yang kaya gitu ada guys! Nggak usah jauh-jauh pergi ke Amerika ataupun Eropa, ternyata di Asia ada juga loh. Perusahaan yang memiliki kantor paling nyaman ini pasti sudah kamu kenal. Berikut 5 kantor di Asia yang pastinya membuat kamu mau bekerja di sana. Indonesia masuk nggak ya?

BACA JUGA
  • Inilah Proses Interview yang Harus Dilalui Saat Melamar di Google!
  • Pakai Workplace, Karyawan Kantor Jadi Bebas Facebook-an?
  • Buka Kantor di Jakarta, Uber Utamakan Keselamatan Penumpang

5 Kantor di Asia Paling Keren yang Buat Kamu Mau Bekerja di Sana

Mindvalley Office
Sumber foto: Foto: Mindvalley

Berada di negeri tetangga, kantor Mindvalley terpilih menjadi kantor yang paling keren versi majalah "Inc. Magazine". Berlokasi di Kuala Lumpur, Malaysia, kantor ini mengutamakan "Kebahagiaan sebagai sebuah produktivitas baru." Kalau karyawannya bahagia, tentu produktivitas perusahaan meningkat, benar nggak?

Dari konsepnya, kantor ini memakai dekorasi warna-warni, memadukan unsur alami dan juga modern. Tanaman organik dipadukan dengan tema modern membuat kamu merasa nyaman. Ketika kamu lelah, tinggal duduk saja di "Astro Turf" (rumput buatan) dan nikmati pemandangan kota. Kapan lagi ada kantor seperti ini?

Airbnb Office
Sumber foto: Foto: Vulcan Post

Buat kamu yang hobi traveling, pasti kamu nggak asing lagi dengan Airbnb. Melalui aplikasi ini kamu dapat menentukan tempat liburan dan menginap, tentunya dengan pilihan yang sesuai dengan kamu. Kantor yang berlokasi di Singapura ini, memadukan unsur lokal dengan gaya modern kontemporer yang menambah kesan keren.

Di kantor Airbnb kamu bebas loh bekerja di mana saja. Nggak ada ruangan khusus buat kamu bekerja. Kamu bebas duduk di mana saja kamu mau. Kalau mau santai juga nggak perlu jauh-jauh. Dalam kantor sudah ada kok kopitiam bergaya kontemporer. Dihiasi bendera-bendera Airbnb pada langit ruangan, kamu bisa santai sejenak sambil menikmati hangatnya secangkir kopi. Ajib dah!

Google Office
Sumber foto: Foto: Office Pictures

Kamu nggak akan meragukan lagi betapa kerennya kantor Google. Di mana saja, kantor Google pasti keren, salah satunya di Singapura. Kalau kamu bekerja di kantor Google, kamu nggak akan merasa sedang di kantor. Desain interior yang unik dipenuhi warna khas Google membuat kamu betah berlama-lama bekerja.

Dengan desain out of the box, Google Singapura menghadirkan sebuah ruang pertemuan dengan tuk-tuk di dalamnya. Sampai-sampai ada ruangan bermain dengan meja billiard dan pingpong loh. Yang pasti membuat kamu tertarik, bakal ada makanan yang disediakan secara gratis! Iya, GRATIS!

Facebook Office
Sumber foto: Foto: Hong Kong Business

Facebook merupakan media sosial paling besar saat ini yang terkenal dengan nilai keterbukaan dan kesederhanaannya. Kantor Facebook di Hong Kong mempunyai sebuah "Dinding untuk Menulis" berisikan tulisan pernyataan yang menghargai kontribusi semua pekerja. Adanya grafiti bergaya Hong Kong menambah kesan kontemporer kantor Facebook.

Facebook juga menyediakan dapur yang menghidangkan makanan sehat dan bergizi bagi para karyawan. Selain itu ada fasilitas kursi pijat dan treadmill yang menghadirkan suasana nyaman bagi semua karyawan. Sepertinya, Facebook Hong Kong ingin menciptakan lingkungan yang sehat untuk produktivitas karyawannya.

The Post, Bangkok

The Post Office
Sumber foto: Foto: BK

Perusahaan The Post tampak sangat memperhatikan karyawannya. Bahkan presiden direkturnya sekalipun secara pribadi membuat desain perusahaan. Presiden direktur The Post, Suchada Somasachai, menciptakan suasana perdesaan untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas karyawannya. Kantor The Post sendiri berbasis di Bangkok, Thailand.

Sebagai sebuah perusahaan dengan jam kerja yang panjang, The Post menghadirkan atmosfer yang sesuai untuk menjaga para karyawan tetap santai namun produktif. Semua minuman ala kafe juga disediakan bahkan tersedia sebuah pusat kebugaran sehingga para pekerja dapat melakukan yoga, olahraga angkat beban, dan tinju.

Nah, itulah 5 kantor di Asia paling keren yang membuat kamu mau bekerja di sana. Sayangnya, belum ada nama perusahaan Indonesia di dalamnya. Berminat untuk bekerja di salah satunya? Tentu kamu harus lolos pertanyaan interview yang mungkin sulit dijawab. Share pendapat kamu di kolom komentar ya.

ARTIKEL TERKAIT
Edit Foto Android Seperti Photoshop C0294

Edit Foto Android Seperti Photoshop? Pake Aplikasi Ini Bisa!

Harga Coolpad Fancy 3 Banner

Mau Keren Seperti Maudy Ayunda? Jawabannya, Pakai Coolpad Fancy 3!

Aplikasi Pencari Kerja Android

5 Aplikasi Pencari Pekerjaan Terbaik di Android

Samsung Banner

Hebat! Semua Seri Samsung Galaxy A (2017) Punya Fitur Tahan Air

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Traveloka
Traveloka - Book Flight Hotel 3.19.0
Apps PT Traveloka Indonesia
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
10 Fasilitas Unik ini Bikin Kamu Ngebet Ingin Kerja di Google

10 Fasilitas Unik ini Bikin Kamu Ngebet Ingin Kerja di Google

Jangan Pernah Ketiduran di Kantor Jika Gak Mau Seperti 15 Foto Berikut Ini

Jangan Pernah Ketiduran di Kantor Jika Gak Mau Seperti 15 Foto Berikut Ini

Mau Cuti Tapi Tetap Digaji? Mau Kerja Sambil Main? Di Google Bisa!

Mau Cuti Tapi Tetap Digaji? Mau Kerja Sambil Main? Di Google Bisa!

 KOPLAK! Begini Jadinya Kalau Kamu Ketiduran di Kantor!

KOPLAK! Begini Jadinya Kalau Kamu Ketiduran di Kantor!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal