Makin Tegang! Nonton Mission Impossible: Fallout Dalam Format 4DX Extreme

Default

CGV Cinemas bukan hanya menyajikan pengalaman nonton film yang nyaman, melainkan juga menegangkan lewat format 4DX Extreme yang sukses pada film The Fate of the Furious di tahun 2017.

Nah kini, film yang dibintangin Tom Cruise, Mission Impossible: Fallout bakal dirilis dalam format 4DX Extreme yang fokus pada intensitas desain gerak di 4DX. Sudah siap merasakan pengalaman serunya?

Mission Impossible: Fallout Akan Tayang Dalam Format 4DX Extreme

Mission Impossible 6 067af

Format 4DX sendiri akan menghilangkan batas antara penonton dan film dengan kursi yang bergerak dalam sinkronisitas sempurna dengan film yang ditampilkan di layar. Termasuk juga Mission Impossible: Fallout yang bakal disinkronkan di level 9.

Artinya film aksi ini akan berada dalam level tertinggi dalam format 4DX dan tentu sangat ideal untuk film dengan adegan balapan berkecepatan tinggi dan rentetan aksi menegangkan. Buat yang penasaran gimana pengalamannya, cek video berikut guys!

Dalam Mission Impossible : Fallout, Ethan Hunt dan tim IMF bekerja sama dengan seorang agen pembunuh dari CIA, August Walker, untuk mencegah sebuah bencana global. Pedagang senjata John Lark dan kelompok teroris yang dikenal dengan nama The Apostles berencana untuk menggunakan tiga inti plutonium untuk melakukan serangan nuklir secara bersamaan.

Ketika tiga inti plutonium hilang, Ethan dan krunya harus berpacu dengan waktu untuk mencegah agar inti plutonium tidak jatuh ke tangan yang salah.

Mission Impossible 6 4dx C6d62

Dari adegan balapan mobil hingga helikopter dan adegan khas Hunt berlari melompat atap, 4DX Extreme akan memperkuat rangkaian aksi beroktan tinggi lebih lanjut. Setiap belokan, perhentian, dan akselerasi akan ditingkatkan dengan teknologi gerak 4DX yang dipatenkan untuk kendaraan jenis apapun dan membawa adegan-adegan aksi dalam film menjadi nyata.

Dilengkapi dengan berbagai efek lingkungan 4DX mulai dari kilat cahaya, salju, air, tembakan udara, dan banyak lagi, Mission Impossible : Fallout patut disaksikan melalui kursi 4DX yang gemuruh dan memacu adrenalin.

Makanya buruan coba deh nonton film dalam format 4DX Extreme di CGV terdekat di area kamu, seperti CGV Grand Indonesia, CGV Central Park, CGV Mall of Indonesia, CGV Paris Van Java, CGV Marvell City dan CGV Hartono Mall guys.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT
Kartu Sim Tidak Terbaca Bdeee
Penyebab & Cara Mengatasi Kartu SIM Tidak Terbaca di HP, Gampang!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal