Smartphone dengan Sidik Jari di Layar Siap Diproduksi Vivo!

Default

Siapa yang tidak kenal Vivo? Vendor smartphone ini sukses menggebrak lewat rangkaian smartphone selfie terbaik yang inovatif. Tak heran jika Vivo berada di peringkat 5 terbesar secara global di kuartal ketiga tahun 2017.

Nah, kali ini Vivo sukses menarik perhatian karena menampilkan smartphone berteknologi In-Display Fingerprint pertama yang siap diproduksi pada gelaran Consumer Electronic Show (CES) 2018 yang berlangsung di Las Vegas, AS.

Smartphone Vivo dengan Teknologi In-Display Fingerprint Siap Diproduksi

Mengubah pola pakai sensor sidik jari di smartphone, Vivo siap memproduksi smartphone pertama yang menggunakan teknologi pemindai In-Display Fingerprint atau sensor sidik jari di layar. Teknologi ini memungkinkan kita untuk membuka smartphone dengan sentuhan sidik jari langsung pada layar smartphone!

Smartphone Vivo Sidik Jari Di Layar 3

Sejauh ini teknologi pembaca sidik jari telah menjadi biometrik paling terkenal dan umum digunakan untuk mengamankan smartphone. Karena itu Vivo melakukan riset untuk bisa memberikan pengalaman otentifikasi sensor sidik jari yang lebih baik di masa depan lewat In - Display Fingerprint pada smartphone.

"Gelaran hari ini untuk memperkenalkan smartphone siap produksi dengan teknologi pemindai In-Display Fingerprint yang menggunakan sensor sidik jari optik. Yang mana ini adalah sebuah langkah besar dalam menghadirkan hal yang telah ditunggu oleh para konsumen, yaitu sebuah pengalaman mobile futuristik," ungkap Alex Feng, Senior Vice President Vivo.

In-Display Fingerprint Scanning Technology yang dikembangkan Vivo bukan hanya bisa digunakan untuk membuka kunci smartphone. Ikon grafis User Interface akan muncul pada layar smartphone Vivo di berbagai skenario yang membutuhkan otentifikasi sidik jari seperti ketika layar dalam posisi Off, saat melakukan software autorisasi, atau ketika melakukan proses otentikasi pembayaran transaksi mobile. Gokil, kan?

Smartphone Vivo Sidik Jari Di Layar 2

Mengingat saat ini smartphone dengan konsep layar full screen bezel-less sudah semakin mainstream, maka teknologi fingerprint di dalam layar smartphone Vivo ini jelas akan sangat bermanfaat. Sudah siap menantikan kehadiran smartphonenya? Smartphone dengan Vivo In-Display Fingerprint Scanning Technology akan segera diumumkan di awal tahun 2018. Tunggu saja ya!

ARTIKEL TERKAIT
0ebec48c7392001e2915ec8f28e5578d
Bikin Ngiler! Ini 5 Smartphone Tahan Air Terbaik 2018
Cara Membobol Sandi Wifi Terbaru 2019 Banner 5f938
7 Cara Hacker Membobol Password WiFi dan Tools yang Digunakannya (Update 2019)
APPS TERKAIT
App Lock Fingerprint Password 1 Icon
App Lock: Fingerprint Password 3.0.0
Apps KeepSafe
Fingerprint Gestures Icon
Fingerprint Gestures 1.3
Apps TH Games
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal