J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Smartphone dengan Sidik Jari di Layar Siap Diproduksi Vivo!

              Smartphone dengan Sidik Jari di Layar Siap Diproduksi Vivo!

              00
              Jumat, 12 Jan 2018, 14:30 WIB
              Vivo sukses menarik perhatian karena menampilkan smartphone berteknologi In-Display Fingerprint pertama yang siap diproduksi pada Gelaran Consumer Electronic Show (CES) 2018 yang berlangsung di Las Vegas.

              Siapa yang tidak kenal Vivo? Vendor smartphone ini sukses menggebrak lewat rangkaian smartphone selfie terbaik yang inovatif. Tak heran jika Vivo berada di peringkat 5 terbesar secara global di kuartal ketiga tahun 2017.

              Nah, kali ini Vivo sukses menarik perhatian karena menampilkan smartphone berteknologi In-Display Fingerprint pertama yang siap diproduksi pada gelaran Consumer Electronic Show (CES) 2018 yang berlangsung di Las Vegas, AS.

              BACA JUGA
              • 15 Aplikasi Sidik Jari Android Terbaik
              • Cara Mudah Membuat Kamera Jadi Fingerprint Untuk Smartphone yang Tidak Dilengkapi Sensor Sidik Jari
              • Cara Hack Sensor Sidik Jari di Smartphone Tanpa Ribet

              Smartphone Vivo dengan Teknologi In-Display Fingerprint Siap Diproduksi

              Mengubah pola pakai sensor sidik jari di smartphone, Vivo siap memproduksi smartphone pertama yang menggunakan teknologi pemindai In-Display Fingerprint atau sensor sidik jari di layar. Teknologi ini memungkinkan kita untuk membuka smartphone dengan sentuhan sidik jari langsung pada layar smartphone!

              Smartphone Vivo Sidik Jari Di Layar 3

              Sejauh ini teknologi pembaca sidik jari telah menjadi biometrik paling terkenal dan umum digunakan untuk mengamankan smartphone. Karena itu Vivo melakukan riset untuk bisa memberikan pengalaman otentifikasi sensor sidik jari yang lebih baik di masa depan lewat In - Display Fingerprint pada smartphone.

              "Gelaran hari ini untuk memperkenalkan smartphone siap produksi dengan teknologi pemindai In-Display Fingerprint yang menggunakan sensor sidik jari optik. Yang mana ini adalah sebuah langkah besar dalam menghadirkan hal yang telah ditunggu oleh para konsumen, yaitu sebuah pengalaman mobile futuristik," ungkap Alex Feng, Senior Vice President Vivo.

              In-Display Fingerprint Scanning Technology yang dikembangkan Vivo bukan hanya bisa digunakan untuk membuka kunci smartphone. Ikon grafis User Interface akan muncul pada layar smartphone Vivo di berbagai skenario yang membutuhkan otentifikasi sidik jari seperti ketika layar dalam posisi Off, saat melakukan software autorisasi, atau ketika melakukan proses otentikasi pembayaran transaksi mobile. Gokil, kan?

              Smartphone Vivo Sidik Jari Di Layar 2
              6 Cara Unik Membuka Kunci Layar Smartphone Android Kamu
              Biar Gak Bosen!
              serangkaian cara yang cerdas untuk membuka perangkat kamu tanpa kode akses atau dengan cara unik membuka smartphone kesayangan kamu. Penasaran? Mau Tahu?
              LIHAT ARTIKEL

              Mengingat saat ini smartphone dengan konsep layar full screen bezel-less sudah semakin mainstream, maka teknologi fingerprint di dalam layar smartphone Vivo ini jelas akan sangat bermanfaat. Sudah siap menantikan kehadiran smartphonenya? Smartphone dengan Vivo In-Display Fingerprint Scanning Technology akan segera diumumkan di awal tahun 2018. Tunggu saja ya!

              APPS TERKAIT
              App Lock Fingerprint Password 1 Icon
              App Lock: Fingerprint Password 3.0.0
              Apps KeepSafe
              Fingerprint Gestures Icon
              Fingerprint Gestures 1.3
              Apps TH Games
              Logo Cheetahmobile Applock Icon
              AppLock - Fingerprint Unlock
              Apps Cheetah Mobile
              Komentar

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal