Laptop dengan Intel Core Generasi ke-8 Resmi Dirilis Acer di Indonesia!

Default

Selama 40 tahun, Acer secara konsisten menghadirkan lini produk terbaik untuk konsumennya. Pun juga dalam urusan komputasi data, Acer selalu menghadirkan portofolio produk terbaiknya.

Guna memanjakan konsumennya dengan pengalaman komputasi data yang cepat dan efisien, Acer secara resmi merilis lini laptop pertama dengan Incel core generesi ke-8 di Indonesia. Mereka adalah Acer Swift 3, Spin 5, dan seri Aspire E5-476.

Acer Merilis Laptop Pertama dengan Intel Core Generasi ke-8 di Indonesia

Acer memboyong Swift 3, Spin 5, dan Aspire E5-576 sebagai jajaran laptop pertama di Indonesia yang dibekali prosesor Intel core generasi ke-8. Dengan ini pengguna bisa merasakan pengalaman hiburan memukau sekaligus produktivitas dan mobilitas yang tinggi.

Foto Acara Leny Ng Sales Director Acer Indonesia Herbet Ang President Director Acer Indonesia Dianah Head Of Consumers Products

"Selama 40 tahun Acer secara konsisten menghadirkan teknologi terbaru di seluruh portofolio notebooknya untuk memberikan pengguna pengalaman komputasi yang terbaik. Dengan memperkenalkan produk-produk baru hari ini, Acer melanjutkan pengembangan perangkat-perangkat hebat yang mudah digunakan, mulai dari bekerja, bermain, atau membuat konten, baik di kantor maupun mobile. Acer menawarkan berbagai produk untuk memenuhi kebutuhan pengguna modern yang dinamis dan stylish," ujar Herbet Ang, President Direktur Acer Indonesia.

Swift 3, Stylishly slim and highly capable

Hadir dengan bodi yang ringan dan mudah dibawa, Swift 3 siap menunjang produktivitas on the go dengan baterai yang tahan hingga 10 jam. Swift 3 hadir dengan tiga warna memukau, yaitu: sparkling silver, stellar blue, dan sakura pink.

Swift 3 Sf314 52

Sebagai tambahan dari kekuatan baterai yang ditawarkan, Swift 3 dibekali layar Full HD IPS anti-glare berukuran 14 inci, SSDs 256GB, memori 8GB, dan teknologi 2x2 MIMO 802.11ac untuk koneksi internet yang cepat dan andal. Swift 3 didukung oleh pemindai sidik jari yang cepat dan aman sehingga Windows Hello dapat memverifikasi identitas Anda tanpa sandi.

Spin 5, Flexibility in Ease

Spin 5 hadir dengan desain yang ringan, portable, dan casing metal head-turning. Cocok untuk hiburan atau prangkat profesional, karena laptop ini bisa berganti-ganti fungsi antara mode laptop, tablet, display, dan tent.

Spin 5 Sp513 52n

Dengan layar sentuh 13,3 inci, Spin 5 mudah dibawa karena bobotnya hanya 1.5 kg dan hanya setipis 15.9 mm. Walaupun perangkat ini portabel, Spin 5 didesain untuk menampilkan performa yang kuat dengan menggunakan Intel core generasi Ke-8 pada prosesornya dan daya tahan baterai hingga 13 jam. Layarnya pun tajam, sudah Full HD yang memanjakan mata.

Aspire E5-476 Series: Better Everyday Computing

Aspire E5-476 Series merupakan notebook bertenaga dan tahan lama untuk penggunaan sehari-hari. Penggunaan memori DDR4 dengan kecepatan yang lebih tinggi serta hemat daya hingga 20% dibandingkan memori DDR3 menawarkan performa yang lebih optimal untuk bermain games. Memorinya juga dapat ditingkatkan hingga 32GB.

Aspire E5 476 Series

Acer juga melengkapi perangkat ini dengan penyimpanan M2 SSD PCIe serta mendukung protokol NVMe untuk performa yang lebih cepat, tahan banting, dan power-saving. Slot SSD terpisah dari slot HDD sehingga pengguna dapat menggunakan dua penyimpanan sekaligus.

Harga dan Kesediaan

Sebagai laptop pertama yang dibekali dengan prosesor Intel core generasi ke-8 di Indonesia, baik Swift 3, Spin 5, maupun Aspire E5-476 tentu sangat menarik untuk dimiliki. Adapun harga yang ditawarkan adalah:

  • Swift 3 (SF314-52G) 2nd gen harga mulai dari Rp11.699.000,-
  • Spin 5 (SP513-52N) 2nd gen harga mulai dari Rp13.999.000,-
  • Aspire E5-476 Series harga mulai dari Rp7.999.000,-

Tertarik?

ARTIKEL TERKAIT
Ads 8
JalanTikus Bagi-bagi Smartphone dan Uang Jutaan, Yuk Ikutan!
Banner Moto G5s Plus
5 Smartphone Gratis Khusus untuk Pembaca JalanTikus, Mau?
APPS TERKAIT
Line For Android Icon2 Icon
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Line Lets Get Rich Apk Icon
LINE Let's Get Rich
Games LINE Corporation
Line Purple Icon
LINE (Purple) 4.6.0
Apps Naver
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal