OY! Cara Baru Pelanggan dan Bisnis Berinteraksi Lewat Aplikasi

Default

Nah kali ini ada aplikasi baru bernama OY! yakni sebuah aplikasi yang mengubah cara pelanggan berinteraksi dengan pemiliki bisnis. Dengan aplikasi ini pengguna dapat mencari, menemukan dan berinteraksi dengan toko dan layanan jasa di sekitar kamu loh.

Kamu pun bisa loh melakukan lebih banyak interaksi seperti chatting, memberikan ulasan, linimasa, dan pembayaran. Jadi kamu nggak perlu banyak aplikasi selain OY! guys. Nah gimana fitur selengkapnya dari OY!?

BACA JUGA
  • Aplikasi WhatsApp Buatan Indonesia, Udah Coba Belum?
  • 19 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru Langsung Cair ke DANA 2024, Terbukti Membayar ke Rekening!

OY! Cara Baru Pelanggan dan Bisnis Berinteraksi Lewat Aplikasi

Aplikasi Oy Indonesia 01

Dalam aplikasi OY! kamu dapat berkomunikasi dengan siapa saja, mulai dari bisnis makanan, fitness, tempat olahraga, layanan kesehatan, spa dan salon kesehatan, beserta lima belas kategori lainnya. Hingga saat ini ada 200 ribu lebih bisnis terdaftar di 5 kota besar di Indonesia.

Ide kamu adalah menyediakan segalanya dalam satu aplikasi, dari mengobrol dengan teman, membuat janji dengan dokter, membeli tiket pesawat terbang, membayar tagihan, atau bahkan mengecek asuransi paket Anda, jelas Jesayas Ferdinandus, Founder OY!.

Download Aplikasi OY! di Google Play Store

Aplikasi Oy Indonesia 02

Selain itu OY! yang telah berdiri sejak Maret 2017 ini memiliki rencana untuk memperluas jaringannya hingga 40 kota besar di Indonesia loh.

Kami ingin melihat Indonesia bertumbuh dan mengikuti langkah-langkah dari negara inovatif lainnya. Di mana konsumen dapat berinteraksi dengan semua jenis bisnis. Mulai dari perusahan toko tradisional dan layanan jasa melalui platform digital, tambah Jesayas.

OY! sendiri merupakan sebuah perusahaan yang berfokus dan berorientasi pada produk, serta didominasi oleh tenaga kerja yang memiliki pengalaman kerja di perusahaan kelas dunia. Saat ini pun OY! tengah bekerja sama dengan Wings, JAPFA dan Mahadya loh. Gimana guys tertarik berbisnis di OY!?

Baca juga artikel seputar Aplikasi atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT
Teknologi Vs Alam
Lima Kisah Nyata Pertarungan Teknologi vs Alam! Siapa Pemenangnya?
APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal