Susul Xiaomi Mi A1, Moto X4 Siap Jadi Flagship Android One Kedua

Default

Xiaomi Mi A1 saat ini tengah membuat pasar smartphone dunia panas saat ini. Smartphone Android One hasil kerja sama antara Google dan Xiaomi ini membawa spesifikasi di atas rata-rata pada beberapa edisi sebelumnya. Wajar saja jika Mi A1 dijuluki smartphone flagship Android One.

Namun sepertinya kejutan dari Android One nggak berhenti sampai di sini saja. Baru-baru ini kembali muncul kabar bahwa proyek Android One akan disematkan pada Moto X4. Akankah ini menjadi seri smartphone flagship Android One yang kedua?

Motorola Moto X4, Siap Susul Xiaomi Mi A1 dengan Android One

Kali ini Evan Blass dalam akun Twitter-nya @evleaks membocorkan versi Android One dari Moto X4. Walaupun begitu, dia nggak memberikan detail spesifikasi dan harga dari smartphone ini. Belum diketahui juga apakah smartphone Motorola ini tetap akan membawa nama Moto X4.

Dilansir dari GSM Arena, Moto X4 versi Android One kabarnya akan memberikan pengalaman yang berbeda dibanding pendahulunya yang diumumkan Agustus lalu. Misalnya saja update sistem operasi yang lebih cepat dan minimnya bloatware atau aplikasi tambahan. Motorola sendiri sudah terbiasa menggunakan tampilan Android stock pada beberapa smartphone yang dirilisnya.

Motox4androidone01
Sumber foto: Foto: cnet.com

Moto X4 sendiri merupakan smartphone kelas menengah Motorola yang membawa chipset Snapdragon 630 dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB. Hal menarik tentu pengaturan dual kamera, dengan kamera utama 12MP f/2.0 dan kamera pendukung 8MP f/2.2.

Jika melihat Xiaomi Mi A1 dengan Mi 5X, sepertinya Moto X4 versi Android One bakal dijual dengan harga lebih murah dibanding Moto X4 sebelumnya. Hebatnya lagi, Moto X4 versi ini akan menjadi smartphone Android One pertama yang masuk pasar Amerika Serikat. Bagaimanakah menurutmu?

Baca juga artikel seputar Moto atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT
Teknologi Aneh Jepang 00
Ngakak! 20 Inovasi Teknologi Paling Aneh yang Cuma Ada di Jepang
6cf7e34e77dd3956244a08d0c05bba9e
7 Wabah Internet Paling Terkenal dan Menakutkan Sepanjang Sejarah
Singkatan Kepanjangan Istilah Teknologi
Biar Nggak Gaptek! 21 Singkatan Ini Harus Kamu Tahu Kepanjangannya
APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal