J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Cara Mencoba Fitur Android Oreo Tanpa Update Android

Cara Mencoba Fitur Android Oreo Tanpa Update Android

Jumat, 25 Agt 2017, 11:00 WIB
Salah satu fitur Android Oreo adalah Notification Dot yang membuat notifikasi jadi lebih simple. Sekarang kamu bisa lho cobain fitur Android Oreo ini tanpa update. Mau?

Google akhirnya resmi memperkenalkan Android 8.0 yang diberi nama Android Oreo. Tidak hanya memberikan nama baru, Google juga memberikan beragam fitur baru pada Android Oreo yang membuatnya semakin manis dan pasti akan kamu sukai.

Salah satu fitur Android Oreo adalah Notification Dot yang membuat notifikasi jadi lebih simple. Sekarang kamu bisa lho cobain fitur Android Oreo ini tanpa update. Mau?

BACA JUGA
  • 14 Fitur & Kelebihan Android Oreo 8.0, Sudah Tahu Belum?
  • Resmi! Oreo Jadi Nama Android Versi 8.0, Sudah Siap Update?
  • Android Oreo: Kok Android Selalu Pake Nama Makanan Manis?

Cara Coba Fitur Android Oreo Tanpa Update

Notification Dot pada Android Oreo memungkinkan kamu untuk tetap aware jika ada notifikasi yang masuk. Tanda ini akan tetap ada sampai kamu membuka notifikasi terkait. Seru, kan? Adapun cara menggunakan fitur Notification Dot dari Android O tanpa update Android adalah:

  • Download dan install aplikasi Nova Launcher Prime. Kenapa harus versi Prime? Karena semua fitur Nove Launcher akan terbuka di versi Prime.
Cara Coba Fitur Android Oreo Notification Dot
20130717142315_736
Nova Launcher for Android 6.2.9
Apps Browser TeslaCoil Software
DOWNLOAD
  • Selanjutnya masuk ke Nova Settings, lalu pilih Notification Badges. Pilih jenis notifikasi Dot, seperti fitur Android Oreo.
Cara Coba Fitur Android Oreo Notification Dot 2
  • Tidak lupa kamu bisa mengatur ukuran dan letak Notification Dot pada Nova Launcher. Jadinya kaya gini nih, mirip Android Oreo kan?
Cara Coba Fitur Android Oreo Notification Dot 3

Gimana, seru ya!? Oh iya, Nova Launcher tidak hanya bisa kamu gunakan untuk mencicipi fitur Notification Dot lho, tapi juga fitur 3D Shortcut yang sama dengan fitur 3D Touch pada iPhone.

Jika kamu tertarik untuk mencicipi fitur Android Oreo dan membuat smartphone Android kamu jadi semakin canggih, tidak ada salahnya pake Nove Launcher kan? Selamat mencoba!

ARTIKEL TERKAIT
Cara Gunakan Face Recognition Galaxy S8 Di Semua Android 6 1

Bahaya Banget! Jangan Pernah Kunci Smartphone Pakai Wajah

Aplikasi Penerjemah 00

Suka Travelling Ke Luar Negeri? Ini 10 Aplikasi Penerjemah Traveller Terbaik yang Wajib Kamu Coba

Fakta Deep Web Yang Ternyata Salah

Jangan Takut Masuk! Ini 5 Fakta Deep Web Yang Ternyata Salah

Fitur Android Oreo Banner F4d30

14 Fitur & Kelebihan Android Oreo 8.0, Sudah Tahu Belum?

Need For Speed No Limits How To Make Cash Fast

7 Game HD Android Size Kecil Dengan Grafis Secanggih Game Konsol

APPS TERKAIT
20130717142315_736
Nova Launcher for Android 6.2.9
Apps TeslaCoil Software
Edge Color Notifications Icon
Edge Color Notifications 1.0.65
Apps Golgorz
Heads Up Icon
Heads Up! - notifications 1.0.2
Apps Woodblock Without Co.
Snowball Smart Notifications Icon
Snowball - Smart Notifications 2.1.1
Apps Squanda
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Cara Mudah Gunakan Fitur-fitur Android Oreo Tanpa Update

Cara Mudah Gunakan Fitur-fitur Android Oreo Tanpa Update

Belum Rilis, 3 Fitur untuk Android Oreo Ini Sudah Bocor!

Belum Rilis, 3 Fitur untuk Android Oreo Ini Sudah Bocor!

14 Fitur & Kelebihan Android Oreo 8.0, Sudah Tahu Belum?

14 Fitur & Kelebihan Android Oreo 8.0, Sudah Tahu Belum?

5 Fitur Android O yang Bikin Kamu Gak Sabar Untuk Memainkannya

5 Fitur Android O yang Bikin Kamu Gak Sabar Untuk Memainkannya

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal