Mau Smartphone dan Uang Jutaan Gratis? Yuk Ikutan #AmazingFren!

Default

Hari gini siapa sih yang gak mau dikasih gratisan? Apalagi jika yang gratisannya itu smartphone dan uang tunai, sebagai generasi millenial pasti kamu tidak akan mau melewatkan kesempatannya.

Nah, JalanTikus ada kabar gembira nih untuk kamu. Soalnya kamu bisa dapat smartphone dan uang gratis dengan mudah, cuma dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan di activity Smartfren #AmazingFren! Mau?

Yuk Ikutan #AmazingFren MARKAS Kaskus!

Dalam gelaran MARKAS (Market dan Komunitas) yang diselenggarakan oleh KASKUS, Smartfren menyelanggarakan #AmazingFren. Acara ini berlangsung pada tanggal 26 & 27 Agustus mendatang di Bintaro Xchange.

"Smartfren sangat senang dapat memberikan dukungan untuk salah satu kegiatan dari KASKUS, dimana kami melihat bahwa kegiatan ini sejalan dengan misi dari perusahaan untuk terus mendukung komunitas yang di Indonesia. Lebih memeriahkan acara ini, kami juga menghadirkan #AmazingFren yang membuktikan kehandalan jaringan 4G LTE yang saat ini dapat digunakan di beragam perangkat handphone 4G, lewat sebuah kegiatan yang menyenangkan bagi para komunitas." ujar Derrick Surya, VP Brand and Communications Smartfren.

Pada tantangan #AmazingFren, kamu harus berlomba dengan kecepatan dan ketepatan. Kamu juga bisa merasakan cepatnya jaringan Smartfren 4G ketika digunakan untuk streaming, browsing untuk mencari jawaban dengan seamless, atau memposting keseruan #AmazingFren di media sosial.

Smartfren Amazingfren Markas Kaskus

Dua orang pemenang yang beruntung di tantangan #AmazingFren akan mendapatkan hadiah masing-masing sebuah handphone Motorolla Moto Z dan hadiah uang tunai hingga puluhan juta rupiah! Jadi, tunggu apalagi?

Moto Z Dan Moto Play Banner
Seksi!
Buat yang mau mencoba tampil beda dan kece dari teman dan sahabat, Moto Z bisa menjadi referensi menarik. Sebab, smartphone Android ini mampu 'pasang-copot' sesuai dengan yang diinginkan.
LIHAT ARTIKEL

Untuk mengikuti tantangan ini, segera daftarkan tim kamu secara online di http://www.smartfren.com/amazingfren atau daftar langsung di Booth Smartfren pada event MARKAS KASKUS.Tiap tim harus terdiri dari 2 orang, dan peserta harus berlomba secara cepat dan tepat untuk menjawab setiap tantangan di #AmazingFren. Keterangan dan syarat lebih lengkap mengenai tantangan ini dapat kalian temukan juga di http://www.smartfren.com/amazingfren. Yuk buruan daftarin tim kalian!

Smartfren Amazingfren

Sebagai tambahan informasi, saat ini Kartu perdana 4G GSM Smartfren sudah bisa digunakan di semua 4G OMH (Open Market Handset) seperti, iPhone, Samsung, Lenovo, Oppo, Blackberry, Motorolla, Asus, dan Evercoss, hingga Andromax. Gak cuma itu saja, Smartfren memberikan kuota bonus internet hingga 13GB ditambah bonus kuota ekstra setiap bulannya hingga 2GB! Semuanya bisa kamu dapatkan hanya dengan mengisi ulang Rp 60.000,- doang!

ARTIKEL TERKAIT
Cara Masuk Deep Web 3ef4a
Cara Masuk Dark Web Android & PC dengan Benar, Dijamin Aman!
Banner Motherboardvice Joyconpantat
Bukan Hoax! Joy-Con Nintendo Switch Tidak Bisa Masuk Lubang Pantat
APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Mysf Logo Ea1a3
mySF Self Care, Exclusive Deals, Rewards Smartfren 6.3.8
Apps Smartfren
Smart Volte Icon
Smart VoLTE 0.3.3
Apps Smartfren
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal