Mahasiswa Jangan Cuma Belajar! Bareng LINE Kamu Bisa Berkompetisi, Bereksplorasi, dan ke Jepang!

Default

Buat kalian para mahasiswa tahun kedua dan ketiga yang hobi banget ikut kegiatan, organisasi, ataupun komunitas di kampus, ada kabar gembira nih! Kalian bisa ikut kompetisi, seminar dan camp dari STARTING LINE, sebuah program untuk membangun komunitas digital yang positif dari LINE Indonesia!

Acara ini bisa kalian jadikan ajang untuk mengembangkan potensi diri kalian, juga komunitas, dengan bantuan aplikasi LINE! Dari universitas manapun, dan dari daerah manapun di seluruh Indonesia, kalian bisa ikut berpartisipasi lho! Acaranya akan diadakan dari bulan Agustus ini hingga Desember mendatang. Hmmm penasaran? Kira-kira seperti apa ya rangkaian acaranya?

BACA JUGA
  • LINE Concert #MusikAsikCaraLINE, Persembahan Terbaru Khusus Indonesia dari LINE

Bareng LINE Kamu Bisa Berkompetisi, Belajar, Plus Jalan-Jalan ke Jepang!

Foto Line1

Dalam acara ini, kalian bisa mengikuti 2 jenis kompetisi. Kompetisi pertama adalah Line Student Partner. Ini cocok banget buat kalian yang hobinya sibuk sana sini, ikutan berbagai kegiatan, komunitas, dan organisasi. Kalian disini hanya perlu mengajak sebanyak mungkin organisasi kampus, kepanitiaan, atau komunitas, untuk membuat LINE@ serta group chat dengan penggunaan yang baik. Apasih LINE@? LINE@ merupakan sebuah akun publik, dimana kalian bisa mengirim informasi promo maupun cerita personal. Tenang aja, aplikasi ini gratis kok!

Nah yang kedua, kalian bisa ikut CommuLINEnity Manager. Ini buat kalian yang suka merhatiin feed instagram, atau mengaturnya biar kece dan menarik. Di kompetisi ini nantinya kalian akan membuat konten digital yang kreatif dan menarik untuk akun media sosial organisasi kampus atau komunitas. Cocok banget nih buat yang hobi jadi mimin alias admin dan kerjaannya mikirin sosmed biar kece!

Hanya akan dipilih 2 orang untuk perwakilan dari setiap universitas nantinya. Setelah masa kompetisi 8 minggu, kalian berkesempatan untuk mengikuti Line Camp di Jakarta. Disini akan ada berbagai workshop dan kegiatan inspiratif lainnya yang akan berguna banget bagi karir kalian! Nah ga cuma itu, kalian juga akan berkesempatan mendapatkan trip ke Jepang dan juga mengunjungi kantor LINE disana!

Jadi, tunggu apalagi? Kapan lagi bisa ikutan acara yang seru, juga hadiahnya menggiurkan! Pendaftaran sudah dibuka hingga 23 Agustus nanti untuk Line Student Partner, dan hingga 30 September untuk CommuLINEnity Manager! Daftrakan diri kalian di www.youngontop.com/startingline sekarang!

Baca juga artikel seputar LINE atau tulisan dari Grace Fika Hanna lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
Youtuber Terkaya Di Indonesia 27032
7 YouTuber Terkaya di Indonesia 2020, Posisi Atta Tergeser?
16 Game Moba Terbaik 2020 Di Android Dan Pc Gratis Dan Bikin Nagih D8393
16 Game MOBA Terbaik 2020 di Android dan PC, Gratis dan Bikin Nagih!
Tokyo Ghoul
5 Anime Terkenal yang Diadaptasi Menjadi Live Action, Mana yang Paling Seru?
Game Missing Sara
Ajaib! Cara Ubah Android Kamu Jadi Milik Orang Lain
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal