Daigo Umehara dan Tanukana akan Jadi Magnet Abuget Cup, Jakarta Games Week 2017!

Default

Para pemain pro yang akan datang ke Jakarta Games Week 2017 terus bertambah, khususnya dari negara-negara Asia. Tapi di antara banyak pemain tersebut, terdapat Daigo dan Tanukana yang dipastikan akan menjadi magnet utama acara ini!

Nama Daigo Umehara melejit setelah dirinya berhasil melakukan perfect parry ketika berhadapan dengan Justin Wong di final losers bracket Street Fighter III: Third Strike Evolution 2004. Momen perfect parry tersebut menjadi inspirasi banyak orang untuk bergabung ke FGC (fighting game community) demi mengikuti jejak sang pemain yang terkenal dengan julukan The Beast .

Selain Daigo, Tanukana juga akan hadir di acara ini. Walau dirinya masih tergolong pemain yang baru di scene internasional Tekken, namun dirinya telah menuai berbagai prestasi.

Daigo The Beast Umehara dan Tanukana The Queen of Tekken

Foto Daigo

Tahun 2017 adalah tahun yang kurang baik bagi Daigo. Tercatat Daigo hanya berhasil finish di urutan keempat dan kelima pada Red Bull Kumite dan Thaiger Uppercut. Sedangkan untuk EVO 2017 Daigo hanya sanggup mendarat di posisi 17.

Demi memperbaiki posisinya di Capcom Pro Tour, Daigo datang ke Indonesia untuk mengikuti Abuget Cup 2017 dan menantang seluruh pemain pro yang bergabung ke event tersebut. Yang jadi pertanyaan sekarang adalah, apakah kita siap menghadapi Daigo The Beast Umehara.

Tak hanya Daigo yang akan meramaikan Abuget Cup 2017. Belakangan ini scene Tekken kedatangan Tanukana. Tidak cuma punya tampang yang menarik, Xiaoyu main dari Jepang ini juga mulai naik menjadi penantang serius di turnamen level tinggi Tekken 7 tahun ini.

Foto Tanukana

Tanukana baru mulai bermain sejak Tekken 6, namun masih bermain di level lokal dan tidak pernah keluar dari Jepang. Ketika Tekken 7 baru rilis di arcade tahun 2015, Tanukana mulai menekuninya. Tidak cuma itu, dirinya juga menambah pengalaman dengan mengikuti turnamen internasional di Amerika Serikat dan negara-negara lainnya.

Tidak cuma pengalaman, Tanukana ternyata juga menuai prestasi dengan menempati peringkat sembilan di Final Round XX, peringkat tiga di Combo Breaker 2017, serta peringkat tujuh di Thaiger Uppercut 2017. Ini jelas menjadikannya salah satu penantang serius di Abuget Cup 2017.

Selain Daigo dan Tanukana, Abuget Cup 2017 benar-benar dibanjiri dengan pemain-pemain pro lainnya. Jepang, Thailand, Filipina, Malaysia, Singapura, Vietnam, Taiwan dan Hong Kong tercatat sebagai negara-negara yang memiliki perwakilannya di Abuget Cup 2017.

Masih banyak peserta dari negara lain yang terus mendaftar acara yang paling dinanti -nanti ini lho! Tampaknya Abuget Cup 2017 bakal menjadi ajang esports Indonesia yang paling bergengsi tahun ini. Untuk memenangkan kompetisi di Abuget Cup 2017, kamu harus menaklukkan para veteran FGC yang memiliki jam terbang sangat tinggi dan prestasi internasional!

Baca juga artikel seputar game atau tulisan dari Grace Fika Hanna lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
Banner Wallpapercraft Offlinegoogle
Cara Browsing Tanpa Koneksi Internet Di Google Chrome
Fc703845971e5cf5a72dde513cd6bb9f
GRATIS! Inilah 10 Game Action Android dan iOS Terbaik 2017
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal