Lebih dari 5 Miliar Orang Menggunakan Perangkat Mobile

Default

Di zaman yang serba modern ini, hampir semua orang tentu punya yang namanya smartphone dan juga menggunakan lebih dari satu aplikasi media sosial. Iya kan?

We Are Social dan Hootsuite menerbitkan laporan terbaru mereka tentang penggunaan digital di seluruh dunia dan beberapa tren penting dalam perilaku masyarakat. Apa kabar barunya?

BACA JUGA
  • Asisten Digital Di Smartphone Mubazir! Jadi Sebenarnya Kamu Belum Perlu-Perlu Banget...
  • 1 Dari 4 Pengguna Smartphone Ingin Pacaran dengan Asisten Digital, Kamu?

Lebih dari Setengah dari Total Populasi Dunia Sekarang Menggunakan Smartphone

Pengguna Digital

Menurut laporan tersebut yang Jaka kutip dari GSMArena, mengungkapkan bahwa 57 persen atau 5 miliar orang telah menggunakan perangkat mobile dari berbagai macam model. Di mana 80 persen yang digunakan adalah smartphone.

Artinya lebih dari setengah dari total populasi dunia sekarang menggunakan smartphone. Kamu sendiri punya satu atau dua smartphone?

Sementara itu, jumlah pengguna media sosial tentunya juga akan naik secara proporsional mengikuti jumlah pengguna digital secara global. Facebook misalnya, raksasa media sosial terbesar di dunia ini digunakan oleh lebih dari 230 juta di Amerika Serikat.

Pertumbuhan penting lain ternyata berasal dari Indonesia, di mana pengguna aktif Facebook mencapai 117 juta. Jumlah total pengguna aktif bulanan Facebook sendiri mencapai 1.938 miliar, meski besar ternyata itu turun 2,5 persen dari tahun lalu.

Sementara, yang unik di Tiongkok adalah lebih dari 870 juta orang di sana menggunakan WeChat, di mana 80 juta pengguna baru bergabung dalam enam bulan terakhir. Hal ini, lantaran Facebook dan Google tidak diizinkan operasi di sana. Bagaimana pendapat kamu?

Baca juga artikel seputar Smartphone atau tulisan dari Lukman Azis lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal