J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Line Siap Hadirkan Berbagai Fitur dan Layanan Terbaru!

Line Siap Hadirkan Berbagai Fitur dan Layanan Terbaru!

Sabtu, 17 Jun 2017, 11:30 WIB
LINE akan memperkaya aplikasinya melalui layanan-layanan terbaru dengan menambah kapabilitas fitur video dan streaming sekaligus memperluas cakupan dari layanan AI

Bersamaan dengan perayaan ulang tahun perusahaan yang keenam, LINE Corporation mengumumkan visi perusahaan dalam waktu lima tahun yakni Communication First , pada LINE Conference 2017. Visi tersebut memuat tiga konsep utama bisnis LINE, yaitu Everything Connected , Everything Videolized, serta Everywhere AI . Visi ini merupakan upaya LINE untuk mewujudkan misi Closing the Distance ke tahap selanjutnya.

Dengan mengaplikasikan ketiga konsep ini, LINE akan memperkaya aplikasinya melalui layanan-layanan terbaru dengan menambah kapabilitas fitur video dan streaming sekaligus memperluas cakupan dari layanan AI. Semua upaya ini ditujukan untuk menyediakan layanan komunikasi ke dalam era post-smartphone.

BACA JUGA
  • Cara Mudah Menghapus Kontak / Teman di Line (Unfriend)
  • Dobrak 2017, LINE Targetkan Jadi Smart Portal No. 1
  • Makin Canggih! Ini Inovasi Terbaru Dari LINE Versi 7.1.0

Line Semakin Inovatif dengan Berbagai Fitur dan Layanan Terbaru!
Foto Lineee

Hingga saat ini LINE Corporation terus memperluas dan memperkaya layanan-layanan yang ditawarkan, agar semakin mewujudkan peran sebagai ** Smart Portal ** yang mampu menyediakan segala kebutuhan harian para pengguna.

Pada LINE Conference tahun ini, para pembicara mendiskusikan beberapa poin terkait perkembangan perusahaan, di antaranya:

1. Fitur-fitur Terbaru LINE

Fitur terbaru dan peningkatan layanan berbasis chat:

a) Peningkatan Kapabilitas Fitur Kamera Pengguna bisa mengaktifkan kamera di dalam layanan chat serta menambah efek atau filter menggunakan face recognition.

b) Slideshow Mengumpulkan berbagai gambar atau foto di dalam slideshow, menambah efek dan musik, serta membagikannya di dalam chat.

c) Chatlive Mengirim live video stream kepada teman di dalam layanan chat.

d) Platform Aplikasi Chat Fitur terbaru yang dapat mengatur sendiri layanan chat dengan menggunakan plugins dan extensions tertentu. Dengan memasang aplikasi ini, pengguna dapat berbagi rencana dengan teman atau bermain game.

Fitur terbaru pada Timeline:

a) Story

b) Dapat mengunggah atau stream video dengan mudah di dalam Timeline guna menikmati metode real-time communication yang baru.

2. Memperkuat Kolaborasi dengan Berbagai Lembaga Termasuk Pemerintahan

Sebelumnya LINE telah melakukan kerja sama dengan beberapa lembaga pemerintahan dan pemerintah setempat termasuk kota Shibuya, Fukuoka, dan Kumamoto dalam menggunakan aplikasi pesan LINE untuk mengirimkan informasi tentang perlindungan anak-anak dan layanan pemerintah lainnya. Kali ini LINE mengumumkan kerja sama dengan Kabinet Pemerintahan Jepang mengenai keterhubungan antara layanan Mynaportal dengan aplikasi pesan LINE. Pengumuman ini juga akan menghadirkan kedatangan Sanae Takaichi, Menteri Komunikasi dan Urusan Dalam Negeri Jepang, yang telah ditunjuk untuk memantau My Number System di Jepang.

3. Memperkenalkan LINE SHOPPING
1

LINE meluncurkan LINE SHOPPING, layanan yang menggunakan aplikasi LINE sebagai portal belanja. Dengan berbagai opsi belanja seperti fashion, perabotan rumah, perabotan olahraga, dekorasi rumah, elektronik, kosmestik, dan lainnya, layanan ini akan menjadi tempat baru bagi pengguna untuk mencari produk-produk lebih dari 100 merek dan bisnis.

4. Evolusi LINE LIVE
2

Sampai saat ini, LINE LIVE hanya memungkinkan pengguna untuk menonton dan mengunggah komentar pada aplikasi LINE LIVE. Untuk mempermudah akses pengguna sekaligus menambah jumlah pengguna layanan ini, LINE menambah fitur LINE LIVE Viewer ke dalam aplikasi utama LINE. Dengan demikian, 68 juta pengguna LINE bisa menonton stream LINE LIVE serta mengunggah komentar.

5. Perkembangan Platform Cloud AI CLOVA

LINE telah mengumumkan platform cloud AI Clova pada Mobile World Congress 2017 yang berlangsung di bulan Maret lalu. Pada LINE Conference 2017, pentingnya pengaplikasian Clova ini semakin diperjelas oleh LINE Corporation, dengan memposisikan teknologi ini sebagai inisiatif LINE paling berani untuk lima tahun ke depan. Sebagai bagian dari rencana tersebut, berbagai inisiatif tentang Clova juga dijabarkan dalam LINE Conference 2017.

Selanjutnya, LINE berencana untuk memperkenalkan Clova kepada pihak-pihak ketiga untuk memperkuat kolaborasi dengan berbagai lembaga, termasuk pemerintahan, untuk membentuk sebuah ekosistem baru dan memperluas teknologi ini.

Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan, LINE semakin dekat dengan para penggunanya dan mampu menjalankan misi Closing the Distance mereka!

Baca juga artikel seputar line atau tulisan dari Grace Fika Hanna lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
5 Cara Melihat Password Wifi Yang Terlupa Di Hp Android Root No Root 87230

5 Cara Melihat Password WiFi yang Lupa di Android, Tanpa Root!

Password Terlarang

Ini 7 Password yang Harus Dihindari Menurut Bill Gates

Aplikasi Android Paling Berguna Dibawah 10mb 3864c

7 Aplikasi Android Terbaik di Bawah 10MB

Cara Hemat Kuota Internet Di Android

Trik Hemat Kuota 50 MB untuk 1 Bulan Penuh, Miskin Kuota Wajib Baca!

Kenapa Ada Kuota Banner

Kenapa Harus Ada Kuota, Bukannya Unlimited? Ini Dia Penjelasannya!

APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal