Winner Y Star, Smartphone dengan Performa Powerful dan Harga Terjangkau!

Default

Persaingan bisnis smartphone sedang gencar-gencarnya. Berbagai merk smartphone muncul dipasaran, dan menawarkan keunggulan masing-masing. Sekarang ini smartphone tidak hanya digunakan sebagai alat komunikasi namun juga digunakan sebagai media penyaluran ekspresi di media digital dan juga tentunya sebagai pendukung gaya hidup.

Dengan ketatnya kebutuhan pasar akan penggunaan smartphone, EVERCOSS mengeluarkan produk baru Winner Series, yaitu Winner Y Star. EVERCOSS Winner Y Star keluar dengan 4 varian warna yaitu, Gold, Biru, Hitam, dan Putih. Winner Y star juga dibekali prosesor QuadCore 1,1GHz RAM 2 GB dan internal memory 16 GB, bisa ditambah sampai 32 GB!

BACA JUGA
  • Cek Smartphone Sekarang! Ini Penyebab Utama Smartphone Meledak

Winner Star Y, Smartphone Terjangkau dengan Performa Powerful

Foto Winner

Dengan Layar 5 IPS yang mempunyai resolusi yang tinggi, Winner Y Star memiliki tampilan yang sangat tajam, serta lebih kaya warna dan sudut pandang yang lebih. Layer 5 inc juga didukung akses 4G LTE yang super cepat sehingga untuk streaming video atau mengunduh video semakin menyenangkan.

Winner Y Star didukung Operating System Nougat 7.0 yang memungkinkan kinerja RAM lebih minim sehingga konsumsi baterai menjadi lebih hemat untuk melakukan aktivitas yang beragam bisa lebih terjamin dengan baterai yang hemat.

Winner Y Star juga memanjakan user dengan disematkannya UI yang dikembangkan secara khusus, yaitu VOS yang memberikan kebebasan untuk memilih tema tampilan smarphone yang kamu sukai, dan terdapat beberapa fitur yang dapat meningkatkan performa smartphone seperti pengoptimalan penggunaan aplikasi yang dapat menghemat penggunaan baterai dan mempercepat performa smartphone.

Evercoss tidak ingin ketinggalan dengan para pesaingnya, Winner Y Star juga memiliki sensor fingerprint, sehingga membuka navigasi lebih aman dan mudah tanpa perlu menekan tombol atau swipe layar. Winner Y Star juga memanjakan penggunanya dengan fitur OTG, sehingga proses transfer data menjadi lebih mudah, fleksibel dan produktif dalam menggunakan smartphone.

Untuk fitur kamera Winner Y Star menggunakan kamera depan dan kamera belakang 8 MP dengan disertai flash, sehingga untuk selfie ditempat yang low light tetap menghasilkan kualias yang bagus.

Buat yang kepengen beli Winner Y Star, kalian bisa mendapatkannya dengan harga 1.299.000 saja! Winner Y Star juga dapat kalian temui di Lazada dengan disertai bonus powerbank serta starter pack dari Telkomsel. Gimana? Tertarik dengan smartphone terbaru ini?

Baca juga artikel seputar smartphone atau tulisan dari Grace Fika Hanna lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal