Samsung Lelang Galaxy S8+ Edisi Khusus, Harganya?

Default

Sukses merilis Samsung Galaxy S8 dan S8+ di Indonesia, Samsung menghadirkan Galaxy S8+ edisi khusus yang akan dilelang melalui lazada.co.id pada hari ini, 18 Mei 2017. Apa istimewanya?

Samsung Galaxy S8+ edisi khusus ini merupakan hasil kolaborasi Samsung dengan lima individu kreatif ternama tanah air yaitu, Darbotz, Talitha Maranila, Tulola, Biyan, dan Didik Nini Thowok. Dan hasil lelangnya akan digunakan untuk kegiatan sosial untuk mengembangkan inovasi teknologi dunia pendidikan di Indonesia.

Samsung Lelang Galaxy S8+ Edisi Khusus

Jika kamu tertarik, unit Samsung Galaxy S8+ nomor delapan karya Talitha Maranita dan nomor sembilan karya Darbotz akan dilelang melalui www.lazada.co.id dengan harga awal senilai Rp15.000.000,-.

Samsung Lelang Galaxy S8 Plus Edisi Spesial

Acara lelang ini terbuka untuk umum pada pukul 12.00 hingga 20.00 (hanya 8 jam). Kamu bisa melakukan penawaran dengan memasukan nilai penawaran dan juga melihat posisi angka penawaranmu melalui live leaderboard yang ada di halaman http://lazada.co.id/lelang-samsung-s8.

"untuk kali ini kami ingin memberi nilai lebih dengan menghadirkan inovasi yang berbeda dari sebelumnya sekaligus membantu lebih banyak masyarakat Indonesia melalui inisiatif kegiatan sosial untuk dunia pendidikan," ucap Vebbyna Kaunang, Marketing Director, IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Lelang Galaxy S8 Plus Edisi Spesial 2

Sebelumnya, Samsung juga telah mengeluarkan dua unit pertama dari Samsung Galaxy S8+ edisi khusus. Unit nomor satu karya Darbotz dan nomor dua karya Talitha Maranita, telah terjual masing-masing senilai Rp100.000.000,- dan Rp105.000.000,- pada tanggal 2 Mei 2017 silam.

Varian biasa Samsung Galaxy S8 dijual seharga Rp10.499.000,-, sementara harga Samsung Galaxy S8+ dijual pada kisaran harga Rp11.999.000,-. Kedua tipe tersedia dengan tiga pilihan warna Midnight Black, Maple Gold dan Orchid Gray, serta sama-sama tekah menggunakan teknologi Infinity Display yang canggih.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Lazada Toko Online Terbesar Icon
Lazada App for Android 5.3.1
Apps Lazada Mobile
Package Disabler Pro Icon
Package Disabler Pro (Samsung) 7.0
Apps policedeveloper
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal