J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Jangan Dibuang, Yuk Ubah Barang Bekasmu Jadi Uang!

              Jangan Dibuang, Yuk Ubah Barang Bekasmu Jadi Uang!

              00
              Rabu, 25 Jan 2017, 17:00 WIB
              Tapi kenapa tidak coba mengubahnya jadi uang saja?Masa barang-barang bekas bisa jadi uang? Nggak percaya, yuk ubah barang bekas jadi uang, berikut langkah-langkahnya.

              Barang bekas seringkali menjadi sebuah kendala atau masalah tersendiri ketika terlihat menumpuk di pojokan kamar, gudang, dan tempat-tempat lainnya. Solusi untuk barang bekas yang sudah tidak kita gunakan biasanya kita buang atau kita berikan ke orang lain yang lebih membutuhkan.

              Cewek mungkin lebih rajin membereskan barang-barang yang tidak digunakan, sementara bagi para cowok tentu yang paling mudah adalah membuangnya. Tapi kenapa tidak coba mengubahnya jadi uang saja? Masa barang-barang bekas bisa jadi uang? Nggak percaya, yuk ubah barang bekas jadi uang, berikut langkah-langkahnya:

              Berikut Langkah-Langkah Ubah Barang Bekas Jadi Uang

              1. Ikut Pelelangan

              Carousell 1
              Tidak mudah jika mau ikut lelang konvensional, tetapi sekarang ini cukup marak lelang online di sosial media, khususnya Facebook. Dimana kamu bisa melelang barang-barang bekas milikmu, seperti melelang mainan, action figure, baju, poster, dan lain sebagainya dimana banyak kolektor di luar sana yang mungkin saja ingin memiliki barang-barang tersebut. Dengan mengikuti pelelangan, mungkin saja kamu bisa menjual barang-barang kamu dengan harga yang lebih mahal dari harga ketika kamu membeli barang tersebut.

              2. Buka Garage Sale

              Carousell 2
              Walaupun namanya Garage Sale, tetapi tidak harus dilakukan di garasi kok. Kamu bisa melakukannya sendiri atau gabung dengan teman-teman kamu untuk menjual barang bekasmu jadi uang. Yang biasanya dijual di garage sale ini adalah barang-barang yang tidak lagi digunakan, seperti baju, lampu, mainan, sofa, dan lain sebagainya.

              3. Jual Secara Online Melalui Carousell

              Carousell 3
              Selain 2 langkah diatas, ada satu lagi cara mudah ubah barang bekas jadi Rupiah tanpa perlu capek dan keluar keringat. Cukup gunakan Smartphone kamu dan download Carousell. Melalui Carousell, kamu cukup buat akun, lalu foto baju-baju bekas kamu, upload dan tentukan harga yang kamu ingin jual. Pembeli juga akan mudah untuk melihat barang-barang kamu, karena Carousell memiliki navigasi yang mudah, serta kamu juga akan mendapatkan notifikasi ketika barang tersebut terjual.

              Kenapa sih lebih mudah menggunakan Carousell?

              Karena Carousell memiliki fitur-fitur yang memudahkan kamu dalam menjual barang, mulai dari upload barang bekas milikmu, berkomunikasi dengan pembeli, hingga kamu bisa jual barang kamu di dalam grup khusus yang disediakan oleh Carousell Grup. Sebagai pembeli juga merasa aman dengan fitur Carousell yang menunjukkan kredibilitas dan juga testimoni yang dimiliki oleh si penjual. Pokoknya gampang banget deh

              Jadi, tunggu apa lagi? Jual barang bekasmu sekarang di Carousell! Carousell bisa di-download gratis di iOS app store atau Android playstore, atau lewat link http://id.carousell.com/app.

              Carousell Apk Icon
              Carousell: Jual Beli di Ponsel 2.12.4
              Apps Browser Carousell
              DOWNLOAD

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal