Bocor di Internet, Moto Z2 Force Bawa Dual Kamera Canggih!

Default

Mengawali tahun 2017, Lenovo memboyong Moto Z dan Moto Z Play ke Indonesia. Kedua smartphone ini adalah smartphone modular pertama yang dilengkapi dengan berbagai modul canggih dan keren yang membuatnya semakin atraktif dan penuh fungsi.

Seolah tak ingin berhenti sampai di situ, Motorola telah mengembangkan penerus seri Moto Z Force, yaitu Moto Z2 Force. Nah, baru-baru ini telah beredar bocoran Moto Z2 Force yang dibekali dual kamera.

BACA JUGA
  • Seksi Dan Penuh Fungsi, Rombongan Moto Z Resmi Hadir Di Indonesia!
  • Tampil Kece Pakai Smartphone 'Pasang-Copot' dari Moto Z
  • Moto E3 Power, HP 1 Jutaan yang Tahan Air!

Moto Z2 Force Dibekali Dual Kamera

Akun Twitter Slashleaks baru-baru ini membuat sebuah postingan yang berisi gambar render Moto Z2 Force. Dari postingan ini terlihat bahwa smartphone terbaru dari Motorola tersebut nantinya akan menggunakan teknologi dual kamera di sisi belakang.

Sebagai pengingat, Moto Z Force sebelumnya dibekali dengan layar 5,5 inci 1440x2560 piksel, kamera 21MP dan Snapdargon 820. Moto Z2 Force harusnya membawa teknologi yang lebih canggih, seperti Snapdragon 835 (minimal 821) dan dual kamera 21MP. Semoga ya!

Moto Z2 Force

Dengan teknologi dual kamera, Moto Z2 Force tentu akan mampu menghasilkan foto yang tajam, memiliki efek bokeh yang baik, dan depth of field yang lebih baik. Diharapkan smartphone ini juga hadir dengan OIS agar jadi sahabat terbaik pecinta fotografi smatphone.

Tertarik? Semoga ketika diperkenalkan dalam ajang Mobile World Congress 2017 (MWC) nanti smartphone ini hadir sesuai spesifikasi yang diharapkan ya.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Antutu Benchmark
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Antutuofficer Icon
Antutu Officer 4.3.8
Apps AnTuTu
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal