Gokil, Drone Selfie Ini Bisa Masuk Saku dan Rekam Video 4K!

Default

Saat mendengar kata "drone", tidak salah jika kalian berpikir sebuah pesawat tanpa awa. Karena memang drone adalah sebutan umum untuk sebuah perangkat UAV atau Unnamed Aerial Vehicle atau bisa juga disebut pesawat nirawak yang dikendalikan dari jauh.

Berawal dari teknologi militer, drone kini mulai jadi konsumsi umum. Bahkan saat ini drone sudah semakin canggih. Seperti drone lipat dan bisa masuk saku yang baru saja resmi dirilis di Indonesia.

BACA JUGA
  • Anjay! Drone Ciptaan Jepang ini Bisa Digunakan untuk Menculik Anak-Anak!
  • Jenius! Pria Ini Ubah Game Boy Classic Jadi Alat Kendali Drone

Zerotech Dobby Pocket Drone Resmi Dijual di Indonesia

Zerotech bermitra dengan Halo Robotics secara resmi meluncurkan DOBBY pada acara Gadget Invation Week (GIW) 2017, di Mall Taman Anggrek. Tambahan, DOBBY adalah drone saku pertama di dunia yang menjagokan fitur selfie bak profesional.

Zerotech Dobby Di Indonesia

"Kami bertujuan untuk menciptakan drone serta teknologi UAV terbaik, dan membuatnya tersedia untuk semua orang dengan fiture2 ramah pengguna dan ukuran yang pas di saku, DOBBY mewujudkan semangat perusahaan kami," ungkap CEO Zerotech, Yang Jianjun.

Fitur Unggulan DOBBY

Tidak hanya menjadi drone saku pertama di dunia, DOBBY juga unggul berkat teknologi yang dibawanya. Drone ini ditenagai processor quadcore Qualcomm Snapdragon 801 dan processor grafis Adreno 330 yang membuatnya cepat dan halus saat digunakan.

Zerotech Dobby Di Indonesia 4

Sebagai drone selfie, DOBBY telah dibekali sensor kamera SONY beresolusi 13MP yang memiliki sudut pandang luas. Tak hanya itu saja, kamera DOBBY mampu mengambil foto dan merekam video hingga resolusi 4K! Keren banget, kan?

Zerotech Dobby Di Indonesia 2

Untuk segi performa, Zerotech membekali DOBBY dengan baterai berkapasitas 970 mAh yang membuatnya mampu terbang selama 9 menit. Uniknya baterai DOBBY telah dibekali teknologi quick-charge dan bisa diisi ulang menggunakan powerbank. Sehingga DOBBY sangat cocok untuk dimiliki oleh kamu yang hobi melakukan kegiatan fotografi udara.

Semakin mudah lagi karena DOBBY bisa dikontrol langsung dari smartphone Andoid atau iOS lewat aplikasi DO.FUN. Di dalamnya kamu akan menemukan fitur unik, seperti Palm take-off dan landing, kontrol suara, auto return home, dan lain-lainnya.

Harga dan Kesediaan

Zerotech Dobby Di Indonesia 3

Tertarik dengan DOBBY? Jika iya, kamu bisa membelinya dengan harga mulai Rp5.990.000,-.

Zerotech DOBBY Harga Keterangan
DOBBY Pocket Drone - Standard Edition Rp5.990.000,- Standar pacakaging tanpa tambahan aksesoris
DOBBY Pocket Drone - Luxury Edition Rp6.499.000,- Dapat tambahan aksesoris berupa propeller guards dan tambahan baterai
Baterai Rp649.000,- Baterai tambahan DOBBY

Tertarik? Jika berniat mencobanya, kamu bisa mampir ke acara Gadget Invation Week (GIW) 2017, di Mall Taman Anggrek. Zerotech DOBBY akan dipamerkan di sana hingga tanggal 9 April 2017 besok.

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Android Keren Yang Tidak Ada Di Smartphone
11 Aplikasi Android Keren Ini PASTI Tidak Ada di Smartphone Kamu
APPS TERKAIT
Flappy Flying Icon
Flappy Flying for Android
Games Game Cook (Studio)
Anti Fly Icon2 Icon
Anti Fly 1.5
Apps Jakub Dyszkiewicz
Airplanes Multiplayer Icon
Airplanes Multiplayer 0.9.46
Games Sil
Swing Copters 2 Icon
Swing Copters 2 2.0
Games DOTGEARS
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal