Garmin Gandeng Erajaya Group Demi Kejayaan Smart Wearable

Default

Garmin telah mempelopori navigasi GPS baru dan perangkat nirkabel dan aplikasi yang dirancang untuk orang-orang yang tinggal gaya hidup aktif. Garmin menyajikan lima unit bisnis utama, termasuk otomotif, penerbangan, kebugaran, kelautan, dan rekreasi luar ruangan.

Sejak tanggal 23 Maret, kalangan konsumen bergaya hidup aktif akan bisa mendapatkan berbagai produk pintar (smart wearables) dari rangkaian produk kesehatan Garmin di lebih banyak retail di Indonesia. Sebagai bagian dari ekspansi regional perusahaan yang berbasis di AS tersebut ke Asia Tenggara, Garmin bermitra Erajaya Group, distributor dan retailer mobile device terbesar di Indonesia untuk menjadi yang pertama memasarkan produk-produk terbarunya, meliputi seri v vo, **f nix **, **Forerunner **, dan **VIRB **.

BACA JUGA
  • Saingi Spectacle, Ini 5 Konsep Wearable Device Berbagai Media Sosial! Apa Aja Ya?
  • Sphero Rilis Perangkat Wearable Pertamanya, Sphero Force Band
  • BLOCKS, Wearable yang Bisa Kamu Bongkar Pasang Sendiri

Langkah Garmin Gandeng Erajaya Group Demi Kejayaan Smart Wearable

Presscon Garmin Erajaya 2

Garmin pertama kali masuk pasar Indonesia sekitar 20 tahun yang lalu melalui rangkaian produk Marine mereka. Didorong meningkatnya minat konsumen Indonesia terhadap produk-produk kebugaran, Garmin menawarkan rangkaian produk yang lebih luas sehingga konsumen bisa memilih berbagai produk dan harga retail yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Dengan menggandeng Erajaya Group yang memiliki jaringan ritel dan distribusi yang luas, Konsumen di Indonesia dapat memperoleh produk-produk smart wearables Garmin di outlet Erafone dan Urban Republic serta di jaringan ritel modern dan toko olahraga lainnya dalam beberapa bulan mendatang.

"Setelah mendirikan Kantor Pusat Asia Tenggara di Singapura dan mulai masuk pasar Vietnam, ekspansi ritel kami di Indonesia adalah langkah berikutnya dalam strategi ekspansi di Asia Tenggara. Konsumen telah mengenal merek Garmin, dan melalui kemitraan dengan distributor terkemuka di Indonesia, kami dapat membuat produk kami lebih mudah diakses oleh Konsumen," kata Engelhard (Al) Sundoro, Managing Director, Garmin Asia Selatan.

Garmin

"Kami sangat gembira menjalin kemitraan strategis dengan Garmin untuk menawarkan produk Garmin di Indonesia, yang meliputi berbagai smartwatch dan konektivitas Internet of Things (IOT) lainnya. Melalui kemitraan ini, Erajaya Grup kembali menekankan komitmennya untuk memperluas industri teknologi di Indonesia dengan membawa merek-merek baru dan produk yang akan merangsang pertumbuhan pasar Indonesia. Kami berharap bisnis Garmin di Indonesia akan terus berkembang," ujar Djatmiko Wardoyo dari PT Erajaya Swasembada Tbk

Produk v vofit 3, v vosmart HR, v vosmart HR+, Forerunner 35, dan VIRB Ultra 30 akan tersedia di jaringan ritel Erafone dan Urban Republic mulai 23 Maret 2017 dan akan tersedia di lebih banyak toko dalam beberapa bulan mendatang.

Sebagai bagian dari kemitraan strategis antara Garmin dan Erajaya Group, salah satu anak usaha Erajaya Group yaitu Teletama Artha Mandiri (TAM) juga ditunjuk oleh Garmin untuk menangani layanan after market service produk-produk Garmin di Indonesia.

ARTIKEL TERKAIT
Sphero Star Wars Force Band Khusus Fans Star Wars Banner
Wow! Sekarang Kamu Bisa Jadi Jedi Dengan Star Wars Force Band
Wearable
Inilah 5 Perangkat Wearable Keren yang Sulit Dibeli di Indonesia
APPS TERKAIT
Sphero Icon
Sphero 3.4.6
Apps Sphero
Ollie By Sphero Icon
Ollie by Sphero 1.2.2
Apps Sphero
Bb 8 App Enabled Droid Apk Icon
BB-8 App Enabled Droid 1.1.0
Apps Sphero
Sprk Lightning Lab For Sphero Icon
SPRK Lightning Lab for Sphero 1.4.2
Apps Sphero
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal