Wow! Sekarang Kamu Bisa Jadi Jedi Dengan Star Wars Force Band

Default

Sphero sebagai salah satu produsen smart toys yang populer, sangat bersemangat memperkenalkan sebuah perangkat teknologi terbarunya di dunia wearable. Masih mengusung tema Star Wars, kali ini Sphero merilis Star Wars Force Band. Dengan perangkat wearable terbarunya, berarti Sphero berhasil mengembangkan bisnisnya di bidang wearable berbasis aplikasi. Force Band digunakan di pergelangan tangan dengan memanfaatkan gerakan si pengguna untuk mengendalikan BB-8 Droid.

Disebutkan juga oleh CEO Sphero, Paul Berberian, konsep dari wearable ini adalah mengendalikan robot-robot Sphero dengan menggunakan gerakan tangan si pengguna. Sphero pun akan terus-menerus memperluas teknologi miliknya dalam bidang robotik dan smart toys. Force Band disebut-sebut sebagai sebuah terobosan dari tim Sphero dengan memberikan pengalaman baru bagi para pencinta Sphero untuk mengendalikan robot-robot.

BACA JUGA
  • Sekarang BB-8 Star Wars Sudah Bisa Dibeli di Indonesia
  • Gila! Fans STAR WARS Bikin BB-8 Droid Jadi Nyata!

Fitur Tambahan Force Band

Sphero Star Wars Force Band Khusus Fans Star Wars 1

Adapun fitur tambahan Force Band yaitu Force Training di mana BB8 akan menjadi lebih interaktif dengan mengeluarkan perintah-perintah tertentu. Combat Training merupakan fitur berikutnya yang penggunaannya bisa melalui imajinasi seperti sedang mengayunkan lightsaber, menembakkan blaster, atau menggunakan force. Kemudian Force Awareness merupakan salah satu fitur unik di mana kamu dapat mengumpulkan Holocron melalui aplikasi di dalamnya.

Sphero Star Wars Force Band Khusus Fans Star Wars 2

Sphero juga merilis produk Force Band miliknya dengan edisi spesial Battle-Worn BB-8 Droid sesuai dengan replika dari filmnya. Force Band ini dihargai Rp1.200.000, sedangkan untuk edisi khusus beserta BB-8 Droid di dalamnya, dibanderol seharga Rp3.200.000. Aplikasi Force Band ini bisa kamu download di Google Play Store.

Star Wars Force Band By Sphero Icon
Star Wars Force Band by Sphero 1.0.6
Apps Drivers & Smartphone cyger
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT
Game Android Oktober
10 Game Android Terbaru Oktober 2016
APPS TERKAIT
Sphero Icon
Sphero 3.4.6
Apps Sphero
Ollie By Sphero Icon
Ollie by Sphero 1.2.2
Apps Sphero
Sprk Lightning Lab For Sphero Icon
SPRK Lightning Lab for Sphero 1.4.2
Apps Sphero
Bb 8 App Enabled Droid Apk Icon
BB-8 App Enabled Droid 1.1.0
Apps Sphero
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal