Ajaib, Casing Ini Bisa Membuat iPhone Menjalankan Android!

Default

Pake iPhone memang selalu terlihat keren. Bukan hanya menang gengsi karena harganya yang mahal, tapi harus diakui segi software mau pun hardware iPhone memang sangat berkualitas. Belum lagi desain dan fitur iPhone yang selalu sukses jadi trend-setter.

Hingga saat ini banyak sudah aplikasi dan aksesoris khusus yang dikembangkan bagi pengguna iPhone. Bahkan saat ini sudah ada casing ajaib yang bisa membuat iPhone menjalankan Android!

Casing Pengubah iPhone Jadi

Sebuah casing iPhone bernama "Eye" di Kickstarter sukses menarik perhatian banyak pengguna. Pasalnya dengan target USD 95.000, proyek ini sudah melebihi targetnya dengan sisa waktu masih 32 hari hingga selesai. Bahkan angka yang dikumpulkan terus bertambah.

Casing Iphone Eye 2

Apa yang spesial dari "Eye"? Casing iPhone ini bisa mengubah iPhone milikmu jadi smartphone Android! Gak percaya? cek aja video berikut:

Jadi, casing belakang "Eye" dilengkapi layar AMOLED seluas 5 inci. Bukan cuma itu saja, dibalik casing ajaib ini sudah tertanam sistem operasi Android Nougat 7.1, RAM 3GB dengan memori internal 16GB. Ssst, bisa tambahin memori eksternal sampe 256GB loh!

Casing Iphone Eye 1

Udah? Belum. Casing "Eye" yang bisa digunakan oleh seri iPhone 6 hingga iPhone 7 Plus ini dibekali NFC, kemampuan dual SIM, dukungan 4G, fitur power bank, remote infrared dan juga wireless charging. Keren abis, kan?

Casing Iphone Eye 3

Harganya? Setelah resmi diproduksi, casing "Eye" akan dibanderol USD 229 atau sekitar Rp3 jutaan. Untuk informasi lengkapnya, kamu bisa simak di halaman resmi EYE.

Baca juga artikel seputar iPhone atau artikel dari Epi Kusnara lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
Giveaway Gom Cam
JalanTikus Bagi-bagi Software GRATIS Seharga Rp500 Ribu! Mau?
APPS TERKAIT
Clean Ui Icon
CleanUI 2.0.2
Apps CleanUI DevTeamHK
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal