Canggih, Dalam 20 Menit Baterai Smartphone Bisa Terisi Penuh Jika Pake Ini!

Default

Karena keasyikan main game atau chatting di smartphone, gak sadar baterai smartphone pun jadi cepat habis. Begitu habis ya tinggal diisi ulang. Tapi saat proses isi ulang, kamu gak boleh menggunakan smartphone loh kalo ingin baterainya berumur panjang.

Nah, untuk menjawab itu kamu butuh smartphone yang menggunakan teknologi fast charging. Bahkan ada yang lebih canggih lagi, soalnya ada teknologi yang mengisi ulang baterai hanya dalam waktu 20 menit!

BACA JUGA
  • Bahaya Ngecas Smartphone Pake Charger Lain (Bukan Bawaan)

Super mCharge Isi Penuh Smartphone Dalam 20 Menit!

Dalam ajang MWC 2017 di Barcelona, Meizu memperkenalkan sebuah teknologi baru yang disebut Meizu Super mCharge. Teknologi ini memungkinkan kamu untuk mengisi ulang penuh baterai smartphone hanya dalam waktu 20 menit doang loh.

Meizu Super Mcharge

Bukan lagi konsep, tapi teknologi ini sudah nyata dan dipamerkan. Namun masih belum pasti kapan smartphone terbaru Meizu yang menggunakan teknologi Meizu Super mCharge ini dirilis.

Meizu Super Mcharge 2

Pihak Meizu mengungkapkan bahwa teknologi ini akan dibawa smartphone baru yang dirilis akhir tahun 2017 atau awal tahun 2018. Setidaknya ini adalah jawaban atas kebutuhan kamu pengguna smartphone yang aktif ya.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Doze For Better Battery Life Icon
Doze - For Better Battery Life 1.17
Apps YirgaLab
Battery Calibration
Battery Calibration 1.2
Apps NéMa
Dbs Icon
DU Battery Saver
Apps DU APPS Studio
Purify Icon
Purify Battery Saver Boost 1.2.0.120
Apps King Studio Co.Ltd
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal