Xiaomi Redmi Note 5 Pake RAM 4 GB? Baru Juga Rilis Redmi Note 4

Default

Xiaomi yang dijuluki Apple dari China memang tidak pernah berhenti menghadirkan smartphone baru. Nah, baru-baru ini Xiaomi merilis Redmi Note 4 yang dibekali RAM 3 GB dengan chipset Helio X20. Udah gitu harganya murah, cuma Rp2.199.000,-.

Nah, apa kamu ngiler dan berencana membeli Xiaomi Redmi Note 4? Jika iya, mungkin ada baiknya kamu bersabar lebih lama. Soalnya Xiaomi sudah mempersiapkan Xiaomi Redmi Note 5!

Xiaomi Siapkan Redmi Note 5?

Xiaomi Redmi Note 4X, penerus Redmi Note 4, baru saja muncul ke permukaan beberapa waktu lalu. Dan kabar terbaru menyebutkan bahwa Xiaomi Redmi Note 5 baru saja lolos sertifikasi U.S. Federal Communications Commission (US FCC).

Dilansir dari BGR dan TheLeaker, kabarnya Xiaomi Redmi Note 5 akan hadir dibekali sensor sidik jari dengan RAM 4 GB dan memori internal 32 GB/64 GB. Tidak beda jauh dengan Xiaomi Redmi Note 4X.

Untuk dapur pacunya sendiri, Xiaomi Redmi Note 5 akan dibekali chipset Snapdragon 652 atau Helio X25. Sementara di sisi kamera, ada kamera 16 MP dan 8 MP untuk selfie.

Sementara ini, belum ada bocoran fisik mengenai Xiaomi Redmi Note 5. Namun kabarnya, smartpone ini akan segera diperkenalkan ke publik dalam waktu dekat. Tertarik menunggunya?

Baca juga artikel seputar XIAOMI atau artikel dari Epi Kusnara lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Unnamed 13result Icon
Mi Launcher (MIUI) 1.1.3
Apps Nikao
Mi Icon
MiHome 3.7.0
Apps XDA Developers
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal