Setelah Hapus Hoax, Facebook Akan Hapus Video Bajakan Juga

Default

Facebook saat ini adalah salah satu situs media sosial yang paling populer di dunia. Situs yang pertama kali diluncurkan pada 4 Februari 2004 silam itu saat ini sudah menempati peringkat ketiga sebagai situs paling populer di dunia.

Setelah bulan lalu Facebook merilis fitur untuk menghapuskan berita palsu, rupanya kini Facebook tengah berinovasi kembali. Berita terbaru mengabarkan Facebook akan hapus video bajakan juga. Seperti apa berita lengkapnya? Simak saja melalui artikel Jaka berikut.

BACA JUGA
  • Zuckerberg: Facebook Pasti Perangi Konten Palsu

Facebook akan Hapus Video Bajakan di Tahun 2017 Ini

Foto Brentreser Facebook1
Foto: Brent Reser

Saat ini Facebook tengah menjadi situs media sosial yang sangat populer di dunia, membuat situs ini dipergunakan untuk membagikan banyak hal. Mulai dari hal yang positif sampai hal yang negatif, salah satunya adalah video bajakan.

Tidak dapat disangkal, memang saat ini video bajakan kerap kali dibagikan melalui Facebook. Dan hal ini rupanya mendorong para pembuat konten untuk meminta Facebook melakukan pemblokiran terhadap video-video yang memuat hak cipta.

Hal ini sendiri rupanya disambut sangat baik oleh Facebook. Dilansir melalui Engadget, Facebook mengatakan bahwa ia akan bekerja sama dengan para label rekaman untuk memutuskan mengenai video-video apa yang nantinya akan diperbolehkan tayang. Facebook juga menambahkan, pembicaraan ini masih tahap awal dan masih jauh dari kesepakatan bersama.

Itulah berita dari Jaka mengenai Facebook yang akan hapus video bajakan. Menurut pendapat kamu bagaimana? Oke nggak sih inovasi terbaru dari Facebook ini? Atau kamu ada ide yang lebih baik? Tinggalkan pendapatmu di kolom komentar ya!

Banner: Mobile Marketing Watch

ARTIKEL TERKAIT
Banner Pushsquare Crash
Hore! Crash Bandicoot Remaster Akan Hadir Di PS4 Pada Februari 2017
APPS TERKAIT
Facebook Home Icon
Facebook Home 1.3
Apps Facebook, Inc.
Facebook Lite Icon Icon
Facebook Lite 197.1.0.17.125
Apps Facebook, Inc.
Facebook Messenger Icon
Facebook Messenger For Android
Apps Facebook, Inc.
Facebook Logo 3e2fc
Facebook 259.0.0.36.115
Apps Facebook, Inc.
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal