Hore! Crash Bandicoot Remaster Akan Hadir Di PS4 Pada Februari 2017

Default

Halo gamer, sebentar lagi kita akan segera memasuki tahun baru 2017. Nah, pada tahun 2017 nanti kira-kira game apa sih yang paling kamu ingin mainkan? Resident Evil 7 atau The Legend of Zelda: The Breath of Wild? Banyak sih ya, Jaka sendiri mengakui ada banyak sekali yang mau dimainkan.

Salah satu game yang paling Jaka tunggu sendiri adalah Crash Bandicoot Remaster pada konsol PS4. Nah, kalau kamu juga menunggunya, sebaiknya kamu baca artikel Jaka berikut mengenai rumor terbaru game Crash Bandicoot Remaster PS4 yang akan dirilis pada Februari 2017. Benarkah?

BACA JUGA
  • 7 Smartphone Flagship di Tahun 2017, Siapa yang Terbaik?

Crash Bandicoot Remaster Akan Hadir Di PS4 Pada Februari 2017, Benarkah?

Jika kamu seorang gamer yang sudah mulai memainkan konsol PS sejak zaman PS1, pasti kamu kenal dengan tokoh ikonik ini, yaitu Crash Bandicoot. Crash Bandicoot sendiri memulai debutnya pada tahun 1996, hingga saat ini total sudah ada 19 game yang mempergunakan Crash Bandicoot sebagai tokoh utamanya.

Foto Internationalbusinesstimesau Crash1
Sumber foto: Gambar: International Business Times AU

Namun rumor terbaru di internet mengatakan bahwa Crash Bandicoot akan dirilis kembali pada konsol PS4. Rumor ini sendiri tentu membuat para gamer senior menjadi heboh. Pasalnya Crash Bandicoot ini memang telah memberikan banyak kenangan kepada para gamer senior.

Apabila kamu menunggu game ini, Jaka saat ini telah mendapatkan rumor terbarunya. Dikabarkan, Crash Bandicoot Remaster untuk PS4 akan dirilis pada 28 Februari 2017 mendatang. Kabar ini sendiri Jaka dapatkan dari salah satu situs jual beli game di negara Brazil, yaitu Zilion Games.

Foto Ziliongames Crash2
Sumber foto: Gambar: Zilion Games

Game Crash Bandicoot Remaster pada PS4 ini sendiri nantinya akan terdiri dari tiga buah game lawas Crash Bandicoot yang diperbarui, yaitu Crash Bandicoot 1, Crash Bandicoot 2 dan Crash Bandicoot Warped. Nah, kalau kamu penasaran seperti apa gamenya, gimana kalau kita lihat saja trailer berikut ini.

Nah, itu dia barusan berita dari Jaka mengenai game Crash Bandicoot Remaster yang akan dirilis pada PS4 di 28 Februari 2017 mendatang. Gimana menurut kamu? Apakah kamu akan membeli game ini nantinya? Tinggalkan pendapatmu di kolom komentar ya!

Banner: Push Square

ARTIKEL TERKAIT
Banner Largopolacsek S8
Ajib! Samsung Galaxy S8 Hadir Dengan 2 Prosesor Super Cepat
APPS TERKAIT
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Line For Android Icon2 Icon
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal