Ajib! Samsung Galaxy S8 Hadir Dengan 2 Prosesor Super Cepat

Default

Samsung Galaxy S8 merupakan salah satu smartphone yang paling ditunggu pada tahun 2017 mendatang. Pasalnya semenjak rumor rilisnya yang merebak pada September 2016 kemarin, hingga saat ini beritanya semakin ramai. Membuktikan kalau smartphone ini ditunggu oleh orang-orang.

Baru saja beredar bocoran terbaru di internet mengenai Samsung Galaxy S8. Dikabarkan Samsung akan mempergunakan 2 jenis varian prosesor, yaitu buatan Samsung sendiri atau Qualcomm. Seperti apa berita lengkapnya? Simak saja artikel Jaka berikut ini.

BACA JUGA
  • Super Canggih, Galaxy S8 Bakal Tanam RAM 6GB!
  • BOCOR! Wujud Samsung Galaxy S8 Ternyata Sekeren Ini!

Samsung Galaxy S8 Bakal Pakai 2 Varian Prosesor, Benarkah?

Rumor mengenai Samsung Galaxy S8 di internet sejak September 2016 kemarin hingga saat ini kian ramai. Jelas saja, karena memang smartphone Galaxy Series besutan Samsung ini sangat populer dan selalu menjadi smartphone idaman banyak orang.

Kabar terbaru menyatakan nantinya Samsung Galaxy S8 akan memakai 2 jenis varian prosesor. Dua jenis varian tersebut adalah buatan Samsung sendiri yaitu Exynos 8895, dan satu lagi buatan Qualcomm yaitu Snapdragon 835.

Qualcomm Snapdragon
Sumber foto: Foto: Pocketnow

Dengan memakai 2 jenis varian prosesor ini nantinya pembeli akan bisa memilih, apakah ingin membeli Samsung Galaxy S8 yang ditenagai oleh Samsung Exynos 8895 atau Qualcomm Snapdragon 835. Kedua jenis prosesor itu sendiri sudah merupakan jenis prosesor yang sangat baik kualitasnya dan cepat performanya.

Khusus untuk varian Samsung Exynos 8895, nantinya Samsung akan memecahnya lagi menjadi 2 varian, yakni Exynos 8895M dan Exynos 8895V. Perbedaan kedua varian tersebut ada pada kecepatan core di empat core M2 yang didesain khusus oleh Samsung. Exynos 8895M akan berjalan di 2.5Ghz, sementara Exynos 8895V sedikit lebih lambat di 2.3Ghz.

Foto Gsmarena S8
Sumber foto: Foto: GSM Arena

Itu dia kabar dari Jaka mengenai 2 varian prosesor dari Samsung Galaxy S8. Bagaimana? Apakah kamu jadi tertarik untuk membeli Samsung Galaxy S8 tahun depan? Tinggalkan pendappatmu lewat kolom komentar ya!

Banner: Largo Polacsek

ARTIKEL TERKAIT
Banner Unsplash Rekam
Nggak Repot, Ini Dia 10 Aplikasi Gratis Untuk Merekam Desktop
Banner Asus Zenfone
Inilah Smartphone Baru Asus ZenFone Go 4G Harga Murah Rp 1 Jutaan!
APPS TERKAIT
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Line For Android Icon2 Icon
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal