Samsung Memperkenalkan Samsung Smart Belt

Default

Samsung kembali memperkenalkan sebuah produk barunya di ajang IFA 2016 di Berlin. IFA 2016 sendiri adalah pameran dagang terkemuka di dunia untuk produk elektronik dan peralatan rumah tangga. Setelah sebelumnya diperkenalkan Samsung Smartwatch dan Samsung Gear S3, yaitu sebuah jam tangan pintar yang terintegrasi dengan ponsel Samsung. Kini, Samsung memperkenalkan Samsung Smart Belt.

Belt atau ikat pinggang, biasa digunakan sebagai pengikat celana agar tidak merosot. Namun, kali ini Samsung Smart Belt selain berfungsi sebagai pengikat celana dan aksesori fashion, mempunyai juga beberapa fungsi lain yang bermanfaat bagi kesehatan pengguna Samsung Smart Belt ini. Nah, mau tahu apa saja manfaat Samsung Smart Belt ini?

BACA JUGA
  • Samsung Kembangkan Teknologi Baterai Lithium Berkapasitas Dua Kali Lipat
  • Inilah Smartwatch Paling Sempurna dari Samsung

Samsung Memperkenalkan Samsung Smart Belt

Samsung Smart Belt 1

Samsung Smart Belt ini dibuat oleh tim dari Samsung Creative Lab yang terdiri dari 3 orang. Setelah melakukan riset terhadap produk, akhirnya mereka memutuskan untuk membuat prototipe dari Samsung Smart Belt ini. Karena menurut mereka, banyak orang yang mempunyai masalah dengan ukuran pinggangnya. Oleh sebab itu, Samsung Smart Belt ini sangat cocok untuk membantu mengatasinya.

Samsung Smart Belt sudah lebih dahulu diperkenalkan pada ajang CES 2016. Kini Samsung kembali memperkenalkan Samsung Smart Belt yang disebut dengan Welt. Welt sendiri adalah ikat pinggang pintar yang terintegrasi dengan aplikasi khusus pada ponsel Samsung. Samsung Smart Belt ini dapat mengukur 3 indikator kesehatan manusia, yaitu ukuran pinggang, aktivitas, dan asupan makanan.

Samsung Smart Belt Pedometer

Sebuah pedometer buatan telah ditanamkan pada Samsung Smart Belt ini. Pedometer adalah alat elektronik yang digunakan untuk menghitung langkah orang yang berjalan atau berlari. Pedometer tersebut akan memberitahu kamu berapa banyak langkah yang sudah kamu lakukan dalam satu hari. Smart Belt ini juga dapat melacak berapa lama kamu menghabiskan waktu dalam posisi duduk setiap harinya.

Untuk pengukuran lebih akurat, ditanamkan juga magnetic sensor di dalam Samsung Smart Belt untuk mengukur berapa banyak kemajuan kamu dalam mengurangi ukuran pinggang selama menggunakan Samsung Smart Belt ini. Samsung Smart Belt ini mempunyai keakuratan pengukuran pinggang antara 28-44 inci.

Nah, penasaran dengan Samsung Smart Belt? Yuk, simak videonya!:

ARTIKEL TERKAIT
Robot Builder Bangun Rumah Sederhana
Gokil! Robot Builder ini Bisa Bangun Rumah Sederhana Dalam Waktu 2 Hari!
10 Smartphone Android Terbaru Yang Mejeng Di Ifa 2016
10 Smartphone Android Terbaru yang Mejeng di IFA 2016
APPS TERKAIT
Samsung Usb Driver Icon
Samsung Android USB Driver for Windows 2019
Apps Samsung Electronics Ltd
Samsung Kies Icon
Samsung Kies 3.2.1
Apps Samsung Electronics Ltd
Mobizen For Samsung Icon
Mobizen for Samsung 2.16.0.4
Apps RSUPPORT Co., Ltd.
S Voice
Samsung Galaxy S4 S-Voice for Android APK
Apps Samsung Electronics Ltd
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal