Fitur Path Find Friends tidak bisa Menggunakan Facebook Lagi

Default

Facebook akses dari Path menghilang begitu saja setelah Path melakukan updatenya kemarin untuk aplikasi di smartphone dan Facebook juga melakukan konfirmasi telah menutup akses Path API. Sekarang Path tidak bisa lagi mencari teman melalui Facebook. Alasan ini sepertinya merupakan respon dari Path mengenai spamming user s contacts minggu kemarin. Facebook tetap dapat memberikan Path akses untuk menggunakan Facebook sebagai pilihan login dan berbagi posting di Facebook, walaupun fitur Find Friends telah ditutup seperti halnya pada maret lalu dilakukan pada MessageMe.

Hingga sekarang, Path masih mengijinkan pengguna mengundang teman Facebooknya untuk download Path, dan dengan mudah follow teman yang sudah menggunakan Path. Tetapi kamu tetap dapat mengundang seseorang melalui buku kontak atau kontak Gmail di versi terbaru Path 3.0.4, tetapi opsi untuk mengundang melalui Facebook sudah menghilang. Path yang sudah mendapat 10 juta pengguna ini sepertinya akan sedikit mengalami hambatan setelah tidak bisa mengundang melalui teman Facebook. Walaupun begitu, mengundang melalui Twitter masih dapat dilakukan oleh Path.

New Path Invite Fitur

Berbeda dengan Facebook yang mulai ditinggalkan banyak penggunanya, Path bertumbuh dan berubah seperti layanan messaging pribadi. Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal