Bangun Research and Development Center, Apple Boyong iPhone 6 dan 7 Ke Indonesia

Default

Pengembangan dan perluasan penjualan oleh raksasa teknologi tampaknya tengah dilakukan di Indonesia. Salah satunya yang dilakukan oleh raksasa Apple. Tahun depan, Apple berencana membangun Research and Development Center di Indonesia.

Hal ini pun diiyakan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Rudiantara. Beliau mengatakan sampai saat ini masih dalam tahap finalisasi. Tapi hal lain ternyata dibawa Apple ke Indonesia. Sepertinya, sebentar lagi varian iPhone 6 dan iPhone 7 akan resmi beredar!

Bangun Research and Development Center, Apple Boyong iPhone 6 dan 7 Ke Indonesia

Apple Pict 2

Dilansir dari Apple Insider, Rudiantara mengatakan usaha Apple membangun Research and Development Centre di Indonesia dalam tahap finalisasi. Apple telah mengajukan beberapa tempat di Jakarta, namun Rudiantara masih belum mau membeberkan berapa jumlah investasi dari Apple.

Saat ini Apple dalam tahap finalisasi untuk membangung _Research and Development Center_. Pada akhir Desember, mereka akan memulai eksekusi untuk lokasi. Kemungkinan, pada tahun 2017, Apple akan memulai membuat struktur bangunan dan merekrut karyawan, jelas **Rudiantara**.

Apple Pict

Nggak hanya itu, Apple juga melakukan langkah lain untuk memanjakan pelanggannya. Apple juga memboyong varian iPhone 6 dan iPhone 7 secara resmi ke Indonesia. iPhone yang dibawa Apple, antara lain iPhone 6 Plus, iPhone 6s, iPhone 6s Plus, iPhone 7, dan iPhone 7 Plus.

Hal ini bisa dilihat dalam situs sertifikasi Postel. Sepertinya dalam waktu dekat, kedua varian iPhone tersebut bakal dijual resmi di Indonesia ya. Jadi mana yang kamu tunggu? Tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya.

ARTIKEL TERKAIT
Oneplus Banner
Ekstrem! Unboxing OnePlus 3T di Jet Tempur Berkecepatan 1.200 Km/Jam
Smartphone Flagship 2017 Banner
7 Smartphone Flagship di Tahun 2017, Siapa yang Terbaik?
APPS TERKAIT
Ios 9 Lockscreen Apk Icon
Lock Screen IOS 9 - iPhone 7 2.6
Apps AppPro IOS Studio
Air Iphone Emulator Icon
Air iPhone Emulator 01
Apps Genuitec
Apple Music Icon
Apple Music 0.9.0
Apps Apple Inc
Apple Keyboard Apk Icon
Apple Keyboard 1.0
Apps Arvin Jayanake
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal