'Cool', Smartphone Duet LeEco dan Coolpad Punya RAM 6GB dan Snapdragon 821

Default

Kedua produsen smartphone asal negeri Tirai Bambu ini tampaknya melakukan kerja sama lagi dalam menciptakan sebuah smartphone. Ya, benar LeEco dan Coolpad. Setelah Agustus lalu keduanya membuat Cool1 Dual, kali ini mereka membuat smartphone dengan nama ** Cool **.

Kerja sama ini dimungkinkan karena Jia Yueting, CEO dari LeEco, telah mengambil alih kursi pimpinan Coolpad pada Agustus lalu. Smartphone ini pun telah lulus situs sertifikasi China, TENAA. Penasaran dengan spesifikasi yang ditawarkan smartphone Cool ini?

BACA JUGA
  • Sindir Apple, LeEco Le Pro 3 Akan Lebih Gahar dari iPhone 7 Plus
  • Harga 2,1 Juta, Smartphone Hasil 'Kawin' LeEco-Coolpad Punya RAM 4GB dan Fingerprint
  • Harga 2 Jutaan, Coolpad Note 5 Resmi Dirilis!

Inilah Spesifikasi Smartphone Cool

Leeco Pict

Dilansir Android Authority, Cool bakal dibekali layar seluas 5,5 inci dengan resolusi Full HD. Dari sisi dapur pacunya, akan disematkan prosesor 2,35 GHz Snapdragon 821 dengan pilihan RAM 4GB dan 6GB. Di sisi lain, memori internal disediakan pilihan 32GB, 64GB, dan 128GB.

Rencananya, smartphone ini akan didukung Android 6.0.1 Marshmallow dan baterai sebesar 4000 mAh. Di segi penangkap gambar, Cool akan menggunakan kamera belakang 16MP dual camera dan kamera depan 8MP.

Tampaknya smartphone ini memiliki spesifikasi yang sama dengan Le Pro 3. Cool akan tersedia dalam berbagai pilihan warna seperti gold, white, silver, blue, dan black. Tidak ada informasi tambahan mengenai smartphone ini. Diperkirakan Cool akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Nah, itulah Cool , smartphone hasil kerja sama antara LeEco dan Coolpad. Bagaimana, puaskah kamu dengan spesifikasi yang ditawarkan Cool ? Tuliskan di kolom komentar ya.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Mengurangi Kecerahan Layar Android
10 Aplikasi yang Dapat Mengurangi Kecerahan Layar Android
APPS TERKAIT
Line For Android Icon2 Icon
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
Uc
UC Browser for Android 13.0.0.1288
Apps UCWeb Inc.
Fpse Icon
FPse for Android + BIOS 11.211
Apps Schtruck & LDchen
Icon Snappea
SnapPea for Android 1.3.0
Apps Wandou Labs
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal