Jokowi Minta Alibaba Menjadi Penasihat Komite e-Commerce Indonesia

Default

Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia pada tanggal 2 September 2016 lalu menemui bos besar dari Alibaba Group, Jack Ma secara langsung di kantor pusat Alibaba Group di China. Kunjungan tersebut juga masuk dalam daftar kunjungan kerja ke China. Dalam kunjungannya kali ini, Jokowi menyebutkan bahwa pemerintah Indonesia harus belajar dari Alibaba untuk membantu memasarkan produk Indonesia di pasar China. Selain itu Presiden Jokowi juga mengundang Jack Ma sebagai penasihat komite e-commerce Indonesia.

Jack Ma menjelaskan bahwa konsep model bisnis Alibaba dapat digunakan di Indonesia, serta berbagai visi mengenai eWTP atau singkatan dari Electronic World Trade Platform dan menyebut Indonesia sebagai negara yang sangat penting dan memiliki potensi besar untuk urusan e-commerce berdasarkan jumlah populasi, UKM, serta perusahaan China yang juga bertujuan membantu Indonesia.

BACA JUGA
  • UCWeb Merangkum Trending Events di Indonesia pada 2016 dalam Sebuah Lagu

Jokowi Pernah Mengunjungi Booth UCWeb di IESE 2016

Ucweb Dukung Komitmen Alibaba Kembangkan Ecommerce Indonesia 1

Jokowi ternyata juga pernah menyambangi Alibaba Group ketika bulan April 2016 di acara IESE 2016. Jokowi mengunjungi booth UCWeb yang pada saat itu memperkenalkan UC Cradle Program untuk membantu para pengusaha e-commerce di Indonesia. Melalui program tersebut, pelaku e-Commerce dapat menggunakannya untuk berbagai layanan yang ditawarkan oleh UCWeb termasuk premium traffic, sumber daya berkualitas, dan juga campaign agar bisnisnya dapat berjalan lebih efektif dan efisien.

Ucweb Dukung Komitmen Alibaba Kembangkan Ecommerce Indonesia 2

UC Browser juga berkolaborasi dengan Lazada Indonesia dalam rangka menjadikan e-commerce di Indonesia semakin menjanjikan. Melalui berbagai program tersebut, UCWeb mempunyai visi untuk menjadi pemimpin pasar Internet mobile di Indonesia guna membantu meningkatkan akses Internet maupun dunia digital di Indonesia, yang juga sejalan dengan visi dari Alibaba Group.

Uc News Icon
UC News Berita Bola Indonesia 1.3.8.877
Apps Productivity UCWeb Inc.
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT
Uc Browser Adu Postingan Kocak Banner
UC Browser Mencari Bakat Terpendam di Indonesia untuk Diberikan 1 Miliar
APPS TERKAIT
Uc
UC Browser for Android 13.0.0.1288
Apps UCWeb Inc.
Uc Browser Mini Icon Icon
UC Browser Mini
Apps UCWeb Inc.
Opera Icon
Opera Mini - Fast Web Browser 47.0.2254.146760
Apps Opera Software
Google Chrome Icon
Google Chrome 64-bit 86.0.4240.111
Apps Google Inc.
Tags Terkait: ucjokowi
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal