Ternyata Cuma Segini Kapasitas Baterai Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

Default

Apple yang telah merilis iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, seperti biasa tidak secara terang-terangan mengungkap semua spesifikasi yang diusung iPhone terbarunya. Sebut saja besaran RAM, yang ternyata iPhone 7 Plus mengusung RAM 3GB.

Nah, kali ini Jaka mau bicara soal kapasitas baterai sebenarnya dari duo iPhone terbaru. Seperti yang Apple jelaskan, rata-rata iPhone 7 dan iPhone 7 Plus menawarkan daya tahan baterai lebih lama sekitar dua jam dari pendahulunya, yakni iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Lalu, berapa sih besaran kapasitas baterai yang sesungguhnya yang diusung iPhone baru?

BACA JUGA
  • Bawa Harga 8 Jutaan, iPhone 7 Resmi Dirilis!

Ternyata Cuma Segini Kapasitas Baterai Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

Daya Tahan Iphone 7

Seperti yang dilansir dari PhoneArena, ternyata baterai iPhone 7 punya kapasitas 1.960 mAh meningkat 210 mAh dari iPhone 6s dengan 1.750 mAh. Sementara, iPhone 7 Plus dibekali baterai 2.900 mAh, meningkat 150 mAh dari iPhone 6s Plus dengan 2.750 mAh.

Ya, memang tidak begitu istimewa. Tapi kamu juga harus tahu bahwa kapasitas baterai bukanlah segalanya. Banyak faktor yang juga mempengaruhi termasuk chipset Apple A10 yang digunakan lebih ramah daya dan sistem operasi iOS 10 yang juga lebih efisien. Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Plus pun diklaim sebagai iPhone dengan daya tahan paling lama yang pernah ada di iPhone. Bagaimana pendapat kamu?

ARTIKEL TERKAIT
Samsung Galaxy Note7 Vs Iphone 6s Plus
Samsung Galaxy Note 7 vs iPhone 6s Plus, Mana yang Lebih Layak Dibeli?
APPS TERKAIT
Google Allo Icon
Google Allo 2.0.000.RC16
Apps Google Inc.
Sky Map Icon
Google Sky Map 1.8.5
Apps Sky Map Devs
Google Spotlight Stories Icon
Google Spotlight Stories 1.0.1p8
Apps Google Inc.
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal