J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Harga Apple iPhone 7 Mulai 8 Jutaan, Ini Spesifikasi dan Ketersediaannya

              Harga Apple iPhone 7 Mulai 8 Jutaan, Ini Spesifikasi dan Ketersediaannya

              00
              Jumat, 9 Sep 2016, 19:00 WIB
              Akhirnya, Apple resmi merilis iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Ini harga iPhone 7, spesifikasi, dan ketersediaannya di pasaran. Indonesia kapan ya?

              Setelah melalui serangkaian rumor dan bocoran, smartphone yang paling ditunggu-tunggu tahun ini akhirnya telah resmi dirilis. Apalagi kalau bukan, Apple iPhone 7 dan Apple iPhone 7 Plus dengan warna baru Jet Black yang tampil sangat cantik.

              Apple pun membenamkan banyak pembaruan dan hal baru. Sebut saja tombol Home dengan teknologi baru, sertifikasi IP67 untuk tahan air dan debu, kemampuan kamera yang lebih baik, hingga performa yang jauh lebih kencang. Penasaran? Berikut info lebih lanjut, tentang spesifikasi dan harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

              BACA JUGA
              • Bawa Harga 8 Jutaan, iPhone 7 Resmi Dirilis!
              • 5 Smartphone Android Dengan Teknologi 3D Touch Display Ala iPhone 6s
              • Game Super Mario Akan Tersedia untuk iPhone dan Android

              Harga Apple iPhone 7 Mulai 8 Jutaan, Ini Spesifikasi dan Ketersediaannya

              Desain Apple iPhone 7

              Desain Apple Iphone 7

              Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Plus masih mengusung ukuran yang sama dengan pendahulunya. Apple tetap membekali iPhone 7 dengan layar 4,7 inci dan iPhone 7 Plus dengan layar 5,5 inci. Soal desain, Apple tampaknya belum bisa move on. Duo iPhone 7 secara garis besar masih mengadopsi desain yang sama dengan seri sebelumnya. Terus apa yang berbeda?

              Warna Baru, iPhone 7 Jet Black

              Iphone 7 Jet Black

              Pertama adalah warna baru, Apple menghadirkan dua bersaudara iPhone 7 dalam 5 pilihan warna yakni Gold, Rose Gold, Silver, dan dua warna Black. Black biasa mempunyai finishing doff dan yang paling istimewa adalah iPhone 7 Jet Black dengan finishing mengkilap yang tampil sangat cantik. Apple membuat bagian belakang iPhone 7 Jet Black mirip kaca, meski terbuat dari alumunium.

              Tombol Home Dengan Teknologi Baru

              Tombol Home Dengan Teknologi Baru

              Selain warna baru, Apple melakukan sentuhan baru pada tombol Home dengan teknologi yang disebut Solid-state Home Button. Memang bentuk tombol dan penempatannya tidak berubah, namun di iPhone 7 dan iPhone 7 Plus kamu nggak perlu takut lagi tombol Home jadi cepat rusak. Pasalnya, Apple telah menyematkan teknologi yang lebih kuat, responsif, dan sensitif terhadap tekanan. Ya, saatnya kamu mengucapkan selamat tinggal pada Assistive Touch.

              Sertifikasi IP67 untuk Tahan Air dan Debu

              Sertifikasi Ip67 Untuk Tahan Air Dan Debu

              Ini adalah salah satu fitur, yang bisa dijadikan kenapa harus meng-upgrade iPhone lama kamu ke iPhone 7. Ya, Apple akhirnya melengkapi sertifikasi IP67 untuk tahan air dan debu. Artinya, duo iPhone 7 bisa diajak berenang, bahkan menyelam sedalam 1 meter selama 30 menit.

              Perubahan Antena, Kamera, dan Hilangnya Jack Audio 3.5mm

              Perubahan Antena Kamera Dan Hilangnya Jack Audio 35mm

              Apple ternyata serius menghilangkan Jack Audio 3.5mm pada iPhone 7, sebagai gantinya kamu bisa menggunakan EarPods dengan konektor lightning yang ada dalam paket penjualan. Selain itu, kamu akan melihat sedikit perubahan pada antena dan terlihat lebih menyatu. Oh iya, modul kamera iPhone 7 lebih besar dan menonjol.

              Spesifikasi Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

              Spesifikasi Apple Iphone 7 Dan Iphone 7 Plus

              Bicara soal spesifikasi iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, Apple membenamkan chipset Apple A10 Fusion yang memiliki 3,3 miliar transistor dan menggunakan 4-Core CPU dalam 2 bagian. Apple pun mengklaim, bahwa performa iPhone 7 meningkat 40% lebih kencang dari iPhone 6s dan dua kali lebih cepat dibandingkan iPhone 6.

              Apple juga turut membenamkan GPU menggunakan teknologi terbaru yang membuatnya lebih cepat 50% dibanding GPU yang ada di iPhone 6s dan tiga kali lebih ngebut dari iPhone 6. Apple merasa RAM 2GB sudah cukup. Beruntung, penyimpanan basic di iPhone 7 mulai dari 32GB, 128GB, dan 256GB.

              Kamera iPhone 7 Sangat Superior

              Kamera Iphone 7

              Dari segi sensor, kamera Apple iPhone memang tetap mengusung resolusi 12 megapiksel. Namun, Apple mengklaim kalau sensor ini 60% lebih kencang dan 30% lebih efisien. Bukaan f/1.8 juga diklaim bisa menangkap cahaya 50% lebih banyak ketimbang lensa F/2.2 di iPhone 6s. Kemudian, Apple juga sudah melengkapi dengan optical image stabilization (OIS) yang tidak ada di iPhone 6s. Dukungan chipset pengolah gambar baru dan Quad-LED (dual tone) Flash, diklaim bisa menghasilkan cahaya 50% lebih banyak. Kamera depannya juga mempunyai resolusi lebih besar, yaitu 7 megapikel.

              Maka, tidak heran jika semua mata tertuju pada kamera iPhone 7 Plus. Apple membawa perubahan besar dengan menyematkan dual camera yakni Tele dan Wide. Dua kamera tersebut menggunakan 2 lensa yang berbeda, 1 lensa setara 28mm dan satunya lensa setara 56mm. Kamu dapat berganti dengan mudah dari mode normal ke lensa kedua dengan kemampuan zoom hingga 2x untuk optical zoom dan 10x untuk digital zoom. Dua kamera ini juga bisa digunakan untuk mendapatkan depth of field (DoF) alias foto bokeh.

              Harga Apple iPhone 7 dan Ketersediaannya

              Harga Iphone 7 Dan Iphone 7s

              Menurut kamu berapa harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus? Dengan segala kelebihannya, ternyata harga iPhone 7 terbaru dibanderol dengan harga hampir sama dengan iPhone 6s dan 6s Plus. Bahkan, dengan harga yang sama, kamu mendapatkan iPhone 7 dengan penyimpanan lebih besar ketimbang pendahulunya.

              Kapasitas Harga iPhone 7 Harga iPhone 7 Plus
              32 GB US$649 atau Rp8,5 jutaan US$769 atau Rp10 jutaan
              128 GB US$749 atau Rp9,8 jutaan US$869 atau Rp11,4 jutaan
              256 GB US$849 atau Rp11 jutaan US$969 atau Rp12,7 jutaan

              Apple membuka pre-order Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Plus pada tanggal 9 September dan akan mulai tersedia di 29 negara pada 16 September mendatang. Gelombang pertama yang kedapatan iPhone terbaru adalah Australia, Austria, Belgia, Kanada, China, Denmark, Finlandia, Perancis, Jerman, Hong Kong, Irlandia, Italia, Jepang, Luksemburg, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Portugal, Brasil, Singapura, Spanyol, Swedia, Swiss, Taiwan, Uni Emirat Arab, Inggris, dan Amerika Serikat.

              Harga Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Plus memang sedikit lebih murah jika dibandingkan dengan pendahulunya saat pertama kali keluar. Bagaimana dengan di Indonesia? Mungkinkah Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Plus masuk ke Indonesia?

              APPS TERKAIT
              Google Allo Icon
              Google Allo 2.0.000.RC16
              Apps Google Inc.
              Sky Map Icon
              Google Sky Map 1.8.5
              Apps Sky Map Devs
              Google Spotlight Stories Icon
              Google Spotlight Stories 1.0.1p8
              Apps Google Inc.

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal