J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

10 Alasan Kenapa Kamu HARUS BELI Apple iPhone 7 Plus

10 Alasan Kenapa Kamu HARUS BELI Apple iPhone 7 Plus

Sabtu, 10 Sep 2016, 09:00 WIB
Apa saja fitur-fitur baru yang ada di Apple iPhone? Serta Inilah 10 Alasan Kenapa kamu HARUS BELI Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Buat kalian pencinta gadget, pasti lagi sibuk obrolin produk keluaran Apple terbaru. Apalagi kalau bukan Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Sebelumnya Jaka sudah bahas lengkap banget tentang desain, spesifikasi, dan harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Nah, di sini Jaka mau bahas fitur-fitur terbarunya.

Apple banyak banget memberi pembaruan dan fitur-fitur baru. Seperti biasa, setiap kali Apple mengeluarkan iPhone terbaru pasti menuai banyak pujian sekaligus cemooh dari banyak kalangan. Terlepas dari itu semua, Jaka sudah rangkum nih fitur-fitur terbaru yang ada di duo iPhone 7 yang nantinya bisa jadi alasan dan pertimbangan buat kamu.

BACA JUGA
  • Bawa Harga 8 Jutaan, iPhone 7 Resmi Dirilis!
  • 5 Smartphone Android Dengan Teknologi 3D Touch Display Ala iPhone 6s
  • Harga Apple iPhone 7 Mulai 8 Jutaan, Ini Spesifikasi dan Ketersediaannya

10 Alasan Kenapa Kamu HARUS BELI Apple iPhone 7 Plus

1. iPhone 7 Jet Black, Warna Baru yang Kece Badai!

Iphone 7 Jet Black Warna Baru Yang Kece Badai

Rose Gold atau Gold mungkin menjadi warna favorit di iPhone sebelumnya, tapi itu masa lalu dan tidak pada iPhone baru. iPhone 7 Jet Black menjadi warna unggulan Apple kali ini. Harus diakui, warna yang ditampilkan di iPhone 7 Jet Black memang sangat memukau. Tapi, semua itu ada harganya loh. Meski menjadi warna unggulan, Apple sendiri memperingatkan kalau iPhone 7 Jet Black ini mudah tergores. Ada-ada saja ya Apple.

2. Bisa Diajak Basah-basahan

Sertifikasi Ip67 Untuk Tahan Air Dan Debu

Apple juga nggak mau kalah dong sama Samsung. Berkat sertifikasi IP67, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus pun dapat diajak berenang main air. Bahkan bisa diajak menyelam sedalam 1 meter selama 30 menit. Ini bisa jadi faktor penting, untuk menjadi alasan kenapa kamu harus ganti ke iPhone terbaru.

3. Tombol Home Dengan Teknologi Baru

Tombol Home Dengan Teknologi Baru

Bentuk dan posisinya sih nggak berubah, tapi Apple membenamkan teknologi baru yakni Taptic Engine di iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Kalau kamu pengguna iPhone lama, mungkin bakal merasa aneh. Karena tidak ada lagi tombol Home fisik, berganti dengan tombol statistik layaknya tombol capacitive di Android. Bedanya tombol Home di iPhone 7 bisa mengenali jenis tekanan yang diberikan pada permukaannya, jadi bakal multifungsi.

4. Lebih Hemat Baterai

Daya Tahan Iphone 7

Apple iPhone itu terkenal boros bangetkan baterainya? Kali ini beda, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus datang dengan daya tahan paling lama yang pernah ada di iPhone. Berkat chipset baru yang lebih irit daya, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus memiliki daya baterai yang lebih lama ketimbang pendahulunya. Rata-rata dua jam lebih lama ketimbang iPhone 6S dan iPhone 6S Plus.

5. Selamat Tinggal Jack Audio 3.5mm

Jack Audio 35mm

Rumor hilangnya port jack audio 3.5mm terbukti benar. Sebagai gantinya, kamu bisa menggunakan EarPods dengan konektor Lightning atau adapter Lightning to audio 3.5mm yang ada dalam paket penjualan iPhone 7 atau iPhone 7 Plus. Tumben, Apple baik banget ya.

6. Dual Speaker Stereo

Stereo Speakers

Masih membahas soal audio, Apple juga menyematkan dual Stereo Speaker di bagian depan. Jadi, kamu bisa menikmati dentuman suara yang lebih merata di bagian kanan dan kiri iPhone serta suara yang lebih keras hingga 2x lipat jika dibandingkan iPhone 6s. Asyik banget!

7. EarPods

Earpods Iphone 7

Apple mengubah EarPods ke teknologi Lightning demi mengejar kualitas audio yang lebih baik. Seperti yang kamu tahu, Lightning adalah konektor digital yang tentunya dapat mentransfer data lebih cepat dan stabil. Selain EarPods dengan Lightning, Apple juga menghadirkan produk baru, AirPods.

8. AirPods

Airpods

Sesuai dengan namanya, AirPods adalah EarPods dengan teknologi tanpa kabel. Kamu bisa mendengarkan musik atau memanggil Siri dengan sentuhan saja. Teknologi koneksi yang ekstra mudah, nggak harus pairing manual. Kamu buka AirPods dari kotaknya, maka langsung terhubung. Bahkan Apple menjanjikan AirPods dapat didaftarkan lewat iCloud untuk setiap perangkat iOS atau komputer Mac yang kamu gunakan, berkat prosesor Apple W1 yang ada di dalamnya.

9. Optical Zoom

Optical Zoom

Urusan fotografi, Apple jagoannya deh apa lagi buat iPhone 7 Plus. Apple membawa perubahan besar dengan menyematkan dual camera yakni lensa Tele yang setara 28mm dan lensa Wide yang setara 56mm. Imbasnya, kamu mendapatkan kemampuan zoom hingga 2x untuk optical zoom dan 10x untuk digital zoom.

10. Depth of Field (Bokeh)

Dual Camera For Depth Of Field

Dua kamera ini juga bisa digunakan untuk mendapatkan efek Depth of Field (DoF) yang lebih tipis, atau lazim disebut dengan istilah bokeh. Untuk hasil jepretan yang memberikan fokus utama di objek dan gambar latar belakang yang seakan terpisah atau tidak fokus.

Itulah 10 fitur baru pada Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Dengan segenap fitur baru di atas, harga duo iPhone terbaru dibanderol mulai dari US$649 atau sekitar Rp8,4 jutaan. Sementara iPhone 7 Plus dilepas seharga US$769 atau sekitar Rp10 jutaan. Apple menyediakan tiga pilihan penyimpanan yakni 32 GB, 128 GB dan 256 GB. Serta mulai dipasarkan di 29 negara pada tanggal 16 September mendatang. Bagaimana, tertarik membeli iPhone baru?

ARTIKEL TERKAIT
Samsung Galaxy Note7 Vs Iphone 6s Plus

Samsung Galaxy Note 7 vs iPhone 6s Plus, Mana yang Lebih Layak Dibeli?

Fitur Iphone Yang Diinginkan Android

4 Fitur iPhone yang Selalu Diinginkan Oleh Pengguna Android

Luna Smarpthone

Luna Smartphone, Android Murah Setara iPhone

Hal Yang Dibenci Pengguna Android Tentang Iphone

10 Hal Tentang iPhone yang Paling Dibenci Pengguna Android

C

Apple iPhone SE Resmi: Raksasa Kecil 4 Inci, Spesifikasi MONSTER

APPS TERKAIT
Google Allo Icon
Google Allo 2.0.000.RC16
Apps Google Inc.
Sky Map Icon
Google Sky Map 1.8.5
Apps Sky Map Devs
Google Spotlight Stories Icon
Google Spotlight Stories 1.0.1p8
Apps Google Inc.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Harga Apple iPhone 7 Mulai 8 Jutaan, Ini Spesifikasi dan Ketersediaannya

Harga Apple iPhone 7 Mulai 8 Jutaan, Ini Spesifikasi dan Ketersediaannya

iPhone 5se, Smartphone Mungil dari Apple dengan Jeroan iPhone 6s

iPhone 5se, Smartphone Mungil dari Apple dengan Jeroan iPhone 6s

Spesifikasi Gahar, iPhone 7 Hadir Menyeramkan dan Misterius di Iklan

Spesifikasi Gahar, iPhone 7 Hadir Menyeramkan dan Misterius di Iklan

5 Alasan Orang Beli iPhone 7 yang Harganya Puluhan Juta!

5 Alasan Orang Beli iPhone 7 yang Harganya Puluhan Juta!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal