J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Mau Sehat? Pakai Air Purifier Terbaru dari Dyson Pure Cool!

Mau Sehat? Pakai Air Purifier Terbaru dari Dyson Pure Cool!

Sabtu, 20 Agt 2016, 15:30 WIB
Mau hidup sehat itu, harus tahu teknologi. Baca artikel ini dan dijamin wawasan kamu mengenai hidup sehat semakin bertambah.

Hidup sehat memang dambaan semua orang yang tinggal di dunia ini. Siapa yang tidak suka hidup sehat? Sejorok-joroknya kamu, pasti dalam benak tetap terbesit kalau kamu ingin hidup jauh lebih sehat daripada hidup kamu saat ini. Sebenarnya, hidup sehat itu tidak susah guys, asal kamu pintar mengatur pola hidup saja.

Di sisi lain, hidup sehat bisa berawal dari udara. Kenapa? Karena udara merupakan sesuatu yang tidak dapat dilihat secara kasat mata. Selain itu, udara juga dibutuhkan untuk kehidupan, sebab tanpa udara kamu tidak akan dapat bernafas. Maka dari itu, untuk memulai hidup sehat, ada kabar gembira untuk kamu nih.

BACA JUGA
  • Yakin Mata Kamu Sehat? Uji Dulu dengan Tes Mata GRATIS Berikut Ini
  • KEREN! Tablet Ini Bisa Buat Mata Kamu Tetap Sehat
  • 10 Bahaya WiFi untuk Kesehatan Manusia, Termasuk Merusak SPERMA!

Pakai Air Purifier Terbaru dari Dyson Pure Cool untuk Hidup Lebih Sehat!

6 Foto 6

Setelah peluncuran regional di Singapura pada bulan Juni lalu, kemarin Dyson meluncurkan mesin terbarunya Dyson Pure Cool Link di Indonesia yang dapat membantu masyarakat menikmati udara yang lebih bersih di tengah memburuknya tingkat polusi udara. Berdasarkan data dari Program Kesehatan Lingkungan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) di Indonesia, polusi udara telah mengakibatkan kematian jutaan orang setiap tahunnya, yaitu 3,7 juta kematian disebabkan oleh polusi udara di luar ruangan dan 4,3 juta lainnya oleh polusi udara dalam ruangan.

Dyson Pure Cool Link adalah teknologi air purifier cerdas yang secara otomatis menghilangkan 99,95% alergen di dalam ruangan dan polutan hingga sekecil 0,1 mikron dari udara. Dengan memburuknya kualitas udara perkotaan, Dyson pun melihat semakin mendesaknya kebutuhan akan sistem penyaringan udara yang baik untuk membantu menciptakan rumah sehat dan mengatasi persoalan polusi udara.

Seberapa Parah sih Polusi yang Ada di Udara?

1 Foto 1

James Dyson, selaku pendiri sekaligus kepala insinyur Dyson mengatakan, "Selama ini kita berpikir bahwa polusi udara terjadi di luar sana, tetapi ternyata udara dalam rumah bisa jauh lebih buruk. Para insinyur Dyson fokus untuk mengembangkan air purifier yang secara otomatis menghilangkan alergen yang tak kasat mata, bau dan polutan dari udara di dalam ruangan, sembari memberikan kita informasi kualitas udara waktu-nyata."

Beberapa polutan udara yang paling banyak ditemukan adalah gas yang dihasilkan dari aktivitas dapur dan pemanas ruangan, jamur, bulu hewan peliharaan, serbuk sari serta alergen. Walau tidak dapat dilihat dengan mata telanjang, partikel-partikel yang memiliki potensi membahayakan kesehatan ini dapat berpindah dengan mudah melalui udara sekitar kita di dalam rumah.

Insinyur-insinyur Dyson lalu menggabungkan keahlian mereka dalam dinamika fluida dan sistem filtrasi dengan perangkat lunak untuk mengembangkan Dyson Pure Cool Link. Selain kemampuannya untuk secara otomatis memantau kualitas udara dalam rumah dan menghilangkan polutan yang dideteksi, Dyson Pure Cool Link juga mampu melaporkan kualitas udara di luar rumah. Semua informasi tersebut dapat diakses melalui aplikasi Dyson Link. Alhasil, Dyson Pure Cool Link mampu membuat yang tak terlihat menjadi terlihat, hanya dengan satu sentuhan jari.

Cara Kerja Mesin Dyson Pure Cool

5 Foto 5

Dyson Pure Cool Link terbaru menggunakan filter 360 derajat Glass HEPA yang unik. Teknologi ini menangkap 99,95% alergen halus, bau serta polutan sekecil 0,1 mikron dari udara dan menjaga agar polutan tersebut tetap terperangkap dalam saringan. Tak hanya itu, sensor di dalamnya juga terus-menerus mendeteksi kondisi udara sekitar yang bisa berubah-ubah, untuk kemudian secara otomatis menyesuaikan sirkulasi udara untuk menjaga standar kualitas udara dalam ruangan. Alhasil, embusan udara menjadi tak hanya bersih tetapi juga sejuk, dan tersebar merata ke segala penjuru ruangan tanpa menimbulkan kebisingan.

Pemantauan Kualitas Dalam Ruangan

4 Foto 4

Sebuah tim yang terdiri dari 50 insinyur perangkat lunak dan insinyur mesin Dyson ditugaskan untuk mengangkat pentingnya masalah polusi udara ke khalayak luas. Dengan Dyson Link App baru, yang dikembangkan untuk iOS dan Android, Dyson Pure Cool Link memungkinkan penggunanya, antara lain untuk:

  • Memantau kualitas udara dalam ruangan dari jarak jauh melalui aplikasi bahkan ketika mereka sedang berada di luar rumah. Dengan cara ini, pengguna dapat tetap menjaga kualitas udara yang baik di dalam rumah mereka, memantau performa purifier, dan menetapkan target kualitas udara yang baru sebelum mencapai tingkat polusi yang sangat buruk.

  • Memantau riwayat kualitas udara, sehingga dapat mengetahui kapan polusi udara mencapai puncaknya, misalnya ketika memasak atau bersih-bersih rumah. Jika pengaturan otomatis dipilih, Dyson Pure Cool Link akan secara otomatis pula memberikan respon yang sesuai dengan kualitas udara yang dipantau.

Nah, itulah cara memulai hidup sehat. Kamu harus tahu betul bahayanya polusi di udara. Satu lagi, jangan anggap ketika kamu di dalam rumah, kamu merasa kalau kamu itu sudah sehat. Share pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya.

ARTIKEL TERKAIT
Androidd

Cara Install Game Android Tanpa Download OBB

4 Cara Mudah Download File Torrent Paling Cepat Di Pc Dan Android Update 2020 5ebea

4 Cara Mudah Download File Torrent Paling Cepat di PC dan Android

Play Store

Cara Download Aplikasi Berbayar di Play Store Secara GRATIS!

Cara Download Foto Dan Video Instagram Banner

Cara Download Foto dan Video Instagram di Android dan PC

Ssyoutube 70003

Tanpa Aplikasi! Cara Mudah Download Video YouTube dengan SSYouTube

APPS TERKAIT
Spotify Music Apk Icon
Spotify 8.5.49.973
Apps Spotify
Joox Music Icon
JOOX Music - Live Now! 5.5.2
Apps Tencent Mobility Limited
Apple Music Icon
Apple Music 0.9.0
Apps Apple Inc
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Dilanda Polusi Udara Akut, Warga Negara Ini Malah jadi Demam Foto Selfie

Dilanda Polusi Udara Akut, Warga Negara Ini Malah jadi Demam Foto Selfie

Kementerian Perhubungan RI Resmi Larang Galaxy Note 7 di Dalam Pesawat

Kementerian Perhubungan RI Resmi Larang Galaxy Note 7 di Dalam Pesawat

Cuma 200 Ribu, Xiaomi Luncurkan Masker Canggih Anti Polusi!

Cuma 200 Ribu, Xiaomi Luncurkan Masker Canggih Anti Polusi!

Konon Gadget Ini Bisa Cegah Kepunahan Manusia, Secanggih Apa?

Konon Gadget Ini Bisa Cegah Kepunahan Manusia, Secanggih Apa?

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal