Begini Cara Mudah Untuk Tetap Sehat dengan Smartphone

Kesehatan menjadi hal penting yang tak terbantahkan dalam kehidupan. Mau sesukses apa pun kamu, jika ternyata kesehatan kamu terganggu pasti tidak bisa menikmatinya. Maka dari itu usaha untuk menjaga kesehatan sangat penting sekali diupayakan.

Seiring tren teknologi yang mulai merambah ke ranah mobile first, kesehatan pun sekarang mulai diperhatikan oleh pengembang aplikasi. Seperti aplikasi ini nih, yang bisa mengetahui penyebab penyakit serta bisa memantau kesehatan kamu kapan saja dimana saja.

BACA JUGA
  • 10 Bahaya WiFi untuk Kesehatan Manusia, Termasuk Merusak SPERMA!
  • Cek Kesehatan Mata Kamu dengan Aplikasi Kuku KUBE
  • Yakin Mata Kamu Sehat? Uji Dulu dengan Tes Mata GRATIS Berikut Ini

Berbagi Sehat, Aplikasi Kesehatan Keluarga

Berbagi Sehat

Lifebuoy sebagai pembuat produk perlindungan terhadap kuman no.1 di dunia menciptakan aplikasi Berbagi Sehat. Bekerja sama dengan agensi digital terbesar di Indonesia Mirum Indonesia, aplikasi Berbagi Sehat merupakan terobosan terbaru yang dapat membantu kamu untuk selalu mengantisipasi datangnya kuman penyebab penyakit termasuk dengan tips pencegahannya. Agar kamu tidak penasaran, segera download apk Berbagi Sehat dari link berikut.

Aplikasi Lifebouy Berbagi Sehat Icon
Berbagi Sehat 1.24
Apps Productivity Unilever Inc
DOWNLOAD

"Lifebuoy menyadari bahwa kuman penyebab penyakit dapat mengancam kesehatan anak anak dimana saja. Maka dari itu, lahirlah aplikasi Berbagi Sehat ini sebagai wujud kepedulian Lifebuoy terhadap kesehatan bangsa. Aplikasi ini dapat membantu para Ibu untuk selalu waspada akan ancaman penyakit dan cara cara pencegahannya," ungkap Indriani, selaku Brand Manager Lifebuoy.

Fitur-fitur Andalan Berbagi Sehat

Jika dulu smartphone kamu hanya digunakan untuk keperluan selfie, pamer makanan di Path, main game atau chatting saja, sekarang kamu bisa menggunakan smartphone Android kamu untuk menjaga kesehatan kamu. Untuk menjaga kesehatan, aplikasi berbagi sehat dibekali dengan 3 fitur kunci yang bisa kamu gunakan dengan mudah.

Fitur-fitur aplikasi Berbagi Sehat itu adalah:

  1. Alat Pemeriksa Gejala & Penyakit. Ini adalah portal informasi lengkap yang terdiri dari ratusan daftar penyakit yang sering ditemukan pada anak dan keluarga, serta dilengkapi dengan cara pencegahannya. Jadi kamu bisa bergerak sebagai dokter mandiri saat di rumah atau di kantor jika ada yang terkena gejala penyakit tertentu.

    Berbagi Sehat 2
  2. Diary Sakit. Berbeda dengan buku diari yang berisi curhatan kamu, di Berbagi Sehat fungsi diari ini berisi catatan kesehatan yang mencakup berat badan, tinggi, dan catatan kesehatan yang dapat diperbarui sesuai dengan perkembangan kesehatan kamu. Nantinya catatan ini bisa kamu gunakan sebagai bahan rujukan saat kamu melakukan medical check up ke dokter, sehingga dokter jadi lebih cepat dalam mendiagnosa penyakit yang kamu atau keluarga kamu derita.

    Berbagi Sehat 3
  3. Radar Infeksi. Terintegrasi dengan peta lokasi di sekitar pengguna kamu, fitur Radar Infeksi pada aplikasi Berbagi Sehat berguna untuk menunjukkan ancaman penyakit ataupun virus yang sering menyerang anak-anak, seperti diare, disentri, dan gejala flu. Fitur ini juga dilengkapi dengan tips pencegahan jika ditemukan ancaman penyakit tersebut di sekitar lokasi kamu.

    Berbagi Sehat 4

Gimana, keren kan fitur-fitur yang dibawa oleh aplikasi Berbagi Sehat ini? Jadi sekarang smartphone kamu sudah bisa digunakan untuk membantu kamu agar tetap sehat dengan menggunakan aplikasi kesehatan. Bukan hanya untuk keperluan eskis di sosial media saja.

ARTIKEL TERKAIT
Situs Belajar Coding Gratis Banner
12 Situs untuk Belajar Coding Secara Gratis
Cinema 5069314 1280 Afc59
10 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Benchmark Antutu Xiaomi Mi 5s Banner
GILA, Xiaomi Mi 5s Tembus Benchmark AnTuTu 164 Ribu Poin!
Smartphone Baru Terbaik 5
5 Smartphone Baru Terbaik September 2016
APPS TERKAIT
Aplikasi Lifebouy Berbagi Sehat Icon
Berbagi Sehat 1.24
Apps Unilever Inc
Dokter Diabetes Icon
Dokter Diabetes 2.1.1
Apps PT. Amerta Indah Otsuka
Caridokter Icon
Cari Dokter 1.3
Apps
Doktergratis
Dokter Gratis 2.5
Apps WAKI
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal