Penemuan Gorilla Glass Baru Anti Kuman dan Bakteri

Default

Tahukah kamu tentang Gorilla Glass? Gorilla Glass yang digunakan sebagai layar Samsung Galaxy S4 ini, sekarang tidak hanya berfungsi melindungi layar dari benturan saja. Corning merilis Gorilla Glass Antimicrobial, layar baru untuk smartphone yang anti kuman dan bakteri.

Menurut GM Corning James R. Steiner, Gorilla Glass Antimicrobial ini menghambat pertumbuhan jamur,bakteri dan ganggang karena adanya antimicrobial yang diintegrasikan dalam kaca. Antimikrobial ini pun efektif untuk perlindungan perangkat ponsel seumur hidup.

Gorilla Glass diharapkan dapat disematkan dalam berbagai produk seperti komputer, ponsel, telepon, panel layar ataupun kalkulator. Pengumuman inovasi ini dilakukan satu hari setelah diumumkannya pengembangan Gorila Glass 3D lengkung yang rencananya juga akan digunakan di jam tangan pintar Apple.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal