Drone yang Bisa Menari di Udara Kini Bukan Impian Lagi!

Default

Drone yang bisa terbang secara otomatis dengan presisi tinggi kini bukan impian lagi lho. Melalui artiel ini kami ingin mmberi tahu kamu-kamu semua bahwa drone bernama PRENAV merupakan jawabannya. Yoi, drone ini merupakan drone baru yang dapat bergerak secara otomatis mengikuti jalur yang sebelumnya telah di setting sedemikian rupa.

BACA JUGA
  • FOTOKITE: Quadcopter Multifungsi yang Bisa Jadi Tongsis Terbang
  • Video: Drone VS Elang, Siapa yang Menang?
  • GREASED LIGHTNING, Drone Super Besar Milik NASA
Sumber gambar: Sploid
1403081271421935396

Selain itu, PRENAV juga bekerja secara selaras dengan robot di atas tanah yang bertugas untuk menggiring dan mangatur serangkaian done di atasnya, sehingga kamu tidak perlu lagi sibuk untuk mengatur gerakan dari drone tersebut karena robot di bawahnya sudah diatur untuk memberikan instruksi. Robot di bawah tersebut dikenal juga dengan nama guidance robot, dan ia akan men-sca terlebih dahulu area yang akan digunakan. Sesudah itu, maka ia akan berbagi posisi dan kontur dengan drone di atasnya sehingga masing-masing akan bekerja secara kompak.

Asyik banget ya bisa ngelihat serangkaian drone yang terbang secara cantik tersebut. Hebatnya semu itu berjalan secara otomatis dan terstruktur dengan sangat detail. Rencananya, teknologi ini dapat digunakan untuk mengiringi para pendaki, teknisi, dan pekerjaan berbahaya lainnya tanpa harus repot untuk memandu drone secara manual.

Sumber: Sploid

Artikel Menarik Lainnya:

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal