Dukung Hari Game Indonesia dengan Cara Berikut Ini!

Default

Kamu merupakan gamers sejati? Berarti, tahu dong kalau hari ini dinobatkan sebagai Hari Game Indonesia atau disingkat HARGAI? Kalau begitu, selamat Hari Game Indonesia guys! Semoga, dengan hadirnya perayaan HARGAI, akan memotivasi kamu untuk melakukan hal positif dengan memainkan game-game yang ada di Indonesia.

HARGAI merupakan acara tahunan yang diselenggarakan setiap tanggal 8 Agustus untuk mewadahi pelaku industri game, gamers hingga masyarakat di Indonesia untuk dapat berpartisipasi mendukung dan mendorong industri game sebagai salah satu kegiatan positif. Untuk menyambut HARGAI, kamu wajib mendukungnya dengan cara-cara berikut.

BACA JUGA
  • Berbagai Elemen Game Siap Ramaikan Hari Game Indonesia
  • KABAR GEMBIRA, Kominfo Dukung Adanya Hari Game Indonesia!
  • Sekarang, Hari Game Indonesia Siap Diperingati Para Gamers Sejati!

Yuk, Dukung Hari Game Indonesia dengan Cara di Bawah Ini!

Melalui Hari Game Indonesia, marilah kita bersama-sama memberikan penghargaan terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia yang selama ini telah mendukung industri game di Indonesia. Berikut adalah cara untuk mendukung HARGAI:

  1. Memperbarui foto profil Anda di jejaring sosial, misal melalui aplikasi Twibbon (klik di sini: twibbon.com/Support/hari-game-indonesia) agar teman-teman Anda tahu bahwa tanggal 8 Agustus telah resmi menjadi Hari Game Indonesia dan bisa merayakannya bersama-sama.

    Hargai 1
  2. Install dan mainkan game lokal dari Indonesia, khususnya yang dibuat oleh game developer Indonesia, seperti Tahu Bulat, Robowar - Perang Alien, Cumaceban - Indonesia Banget, Princess Rush, Jagoan Galau, Fantasista, I am a Superfan, Harmoni, Dreadout dan karya Indonesia lainnya di www.harigameindonesia.com/eventpromo

    Hargai 2
  3. Bagi gamer setia, salah satu cara untuk mendukung game dari Indonesia adalah dengan cara membeli game original dan in-app purchase sehingga pengalaman bermain game bisa lebih maksimal. Pada Hari Game Indonesia, ada beragam promo istimewa yang akan diberikan oleh berbagai pelaku industri game di Indonesia khusus kepada gamer.

    Hargai 3

Dengan melakukan langkah nomor 1 sampai 3, maka masa depan industri game Indonesia akan semakin cerah dan maju. Misalnya saja di market Android terbesar buatan Google, yakni Google Play region Indonesia, di sana ternyata lebih banyak game buatan luar negeri dibandingkan game buatan lokal yang tampil di peringkat teratas. Padahal game Indonesia juga banyak yang bagus dan berpotensi besar. Tuliskan pendapatmu pada kolom komentar di bawah ya.

ARTIKEL TERKAIT
Hari Game Indonesia 3
Berbagai Elemen Game Siap Ramaikan Hari Game Indonesia
Hari Game Indo Banner
KABAR GEMBIRA, Kominfo Dukung Adanya Hari Game Indonesia!
Hargai Banner
Sekarang, Hari Game Indonesia Siap Diperingati Para Gamers Sejati!
APPS TERKAIT
Game Hacker 1 2839b
Game Hacker 4.0
Apps SB Tools
Gamekiller
Game Killer
Apps ZNTX
GameGuardian
Game Guardian 92.0
Apps Game Guardian
Gamecih
GameCIH 3.0.0
Apps GameCIH
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal