Pengalaman Terbaru Menikmati Musik Lebih Maksimal dengan Heineken Green Room

Default

Sekarang ini hampir setiap orang tidak bisa lepas dari smartphone miliknya. Dimanapun dan pada aktifitas apapun, smartphone selalu dipegang di tangan. Hal ini tidak terkecuali ketika sedang clubbing, yang seharusnya menjadi tempat mendengarkan musik, menari dan melepaskan stres masih banyak orang yang lebih seru dengan smarpthone miliknya.

Heineken Green Room Aplikasi Musik 4
Hal ini dimanfaatkan oleh Heineken dengan merilis sebuah aplikasi yang berhubungan dengan musik. Heineken, melalui sebuah event Heineken Green Room - Original Sound Experiment dipadukan dengan aplikasi Heineken Green Room, memperkenalkan cara baru menikmati alunan musik EDM dan yang paling menarik adalah setiap orang yang menggunakan aplikasi tersebut di Heineken Green Room akan terhubung langsung dengan sebuah bola visualisasi yang disebut dengan The Orbs.
Heineken Green Room Icon
Heineken Green Room 2.3.4
Apps Video & Audio Heineken International
DOWNLOAD
Heineken Green Room Aplikasi Musik 1

Fungsi utama dari aplikasi Heineken Green Room adalah dance monitor yang akan mengukur dan memperlihatkan sebuah grafik seberapa antusias kamu terhadap musik EDM yang sedang dimainkan DJ dengan mendeteksi gerakan menari kamu pada event tersebut. Fitur selfie juga dihadirkan dalam aplikasi ini.

Heineken1
Heineken

Heineken Green Room-Original Sound Experiment dimulai di Jakarta pada 14 Agustus 2015 di kawasan SCBD dan akan terus dihadirkan hingga 10 Oktober 2015 di 6 kota berbeda di 17 lokasi. DJ Tiara Eve, DJ Dipha Barus, DJ Mahesa Utara, DJ Vicky Nitinegoro, dan DJ Riri Mestica merupakan DJ yang turut berpartisipasi dalam event Heineken ini.

Artikel Menarik Lainnya

Tags Terkait: Heineken
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal