J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Yuk Ikutan! Penyisihan Startup World Cup 2017 Akan Dimulai di Jakarta

Yuk Ikutan! Penyisihan Startup World Cup 2017 Akan Dimulai di Jakarta

Sabtu, 23 Jul 2016, 18:30 WIB
Bagi kamu yang punya startup, yuk ikutan Startup World Cup 2017! Selain berhadiah jutaan rupiah, kamu juga berkesempatan pergi ke Silicon Valley gratis!

Apakah kamu punya startup? Atau ada kenalan yang memiliki startup? Jika iya, ada kabar menarik nih untuk kamu. Fenox Venture Capital (Fenox VC), perusahaan modal ventura berbasis di Silicon Valley, menyelenggarakan babak penyisihan regional pertama dari rangkaian acara dunia, Startup World Cup. Acara ini akan diselenggarakan di empat belas (14) negara untuk mencari perusahaan Teknologi Informasi (TI) yang paling menjanjikan di dunia.

Startup World Cup 2017 (SWC) merupakan konferensi dan kompetisi global yang akan diselenggarakan di Indonesia, Jepang, Cina, Israel, Australia, Republik Ceko, India, Chili, Inggris, Afrika Selatan, Taiwan, dan Amerika Serikat (Texas, Boston, dan Silicon Valley). Pemenang regional akan berkompetisi di babak final yang akan berlangsung di Silicon Valley, Amerika Serikat pada 24 Maret 2017 dan mendapatkan kesempatan memenangkan 1.000.000 dollar Amerika Serikat (14 miliar Rupiah) dalam bentuk investasi dan hadiah lainnya!

BACA JUGA
  • 6 Startup Terpilih Ikuti Program GnB Accelerator Indonesia
  • JalanTikus.com, Karya Anak Bangsa yang 'Mejeng' di Google I/O 2016
  • Cara Mempercepat Startup Komputer tanpa Software

Yuk Ikutan Startup World Cup!

Startup World Cup diluncurkan di Jakarta, ibu kota Republik Indonesia yang merupakan penghubung wirausaha terbesar di Asia Tenggara. Event ini merupakan realisasi dari bentuk kerja sama antara Fenox VC dan Badan Kreatif Ekonomi Indonesia (BEKRAF). Kerja sama ini berperan sebagai katalis bagi ekosistem bisnis wirausaha di Indonesia, dan diharapkan mampu meningkatkan angka pengusaha startup yang sedang berkembang untuk dapat sukses di skala regional dan global melalui SWC.

Startup World Cup 2016

Periode pendaftaran Startup World Cup dimulai dari tanggal 21 Juni 2016 silam melalui website resmi SWC 2017: startupworldcup.io. Jika berniat ikut event bergengsi ini, buruan daftarin startup kamu sebelum 10 Agustus 2016. Dari sekian banyak pendaftar, sepuluh (10) peserta regional terbaik akan diundang untuk mepresentasikan ide-ide mereka di hadapan para juri internasional terkenal termasuk investor papan atas dan CEO perusahaan-perusahaan teknologi, loh!

Hadiah Pemenang Startup World Cup

Pemenang regional akan memperoleh perjalanan gratis ke Silicon Valley, Amerika Serikat, untuk mengikuti babak final yang akan dilangsungkan di kota tersebut. Para pemenang tersebut akan mewakili startup dan negaranya di konferensi global Startup World Cup selama seminggu yang kegiatannya terdiri dari boot camp, startup battlefield, konferensi internasional, dan forum investor. Melalui Startup World Cup 2017, para pemenang dapat membangun koneksi dengan para potensial investor lokal maupun internasional. Terlebih lagi, para pemenang juga akan memperoleh hadiah utama sebesar 1.000.000 dollar Amerika Serikat (14 miliar Rupiah) dalam bentuk investasi, uang tunai, dan hadiah berbentuk teknologi canggih lainnya.

2016 06 23

Kami telah membangun sebuah program untuk pengusaha startup bersatu dalam sebuah ekosistem global dimana ide-ide cemerlang tercipta, ide-ide yang dapat memudahkan hidup kita di masa kini. Startup World Cup 2017 adalah wadah bagi mereka untuk memperoleh wawasan yang lebih luas dari mentor dan kontestan yang paling berpengalaman, memperluas jaringan koneksi dan bertemu dengan potensial investor untuk mempresentasikan mengenai ide mereka, kata Anis Uzzaman, Kepala Startup World Cup 2017, General Partner dan CEO Fenox VC. Kami sangat bahagia menyambut para pemenang regional untuk datang ke Sillicon Valley dan mendapatkan pengalaman terbaik bagi seluruh pengusaha startup.

Bagi pengusaha startup yang telah mendaftar di Startup World Cup 2017 di Indonesia, ini adalah langkah yang lebih dekat dengan babak pitching, yang akan dilaksanakan pada 23 Agustus 2016 di Teater Nusa Indah, Balai Kartini Indonesia. Sebanyak 10 tim dari setiap area akan mempresentasikan ide-ide inovatif mereka di hadapan para juri yang terdiri dari CEO regional, pemimpin perusahaan startup, dan para investor utama. Bapak Triawan Munaf, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia juga turut ambil bagian dalam menentukan tim terbaik yang berhak mewakili Indonesia di konferensi global mendatang.

ARTIKEL TERKAIT
Perusahaan Gaji Mahal

14 Perusahaan Teknologi yang Pasti Gaji Kamu Hingga 1 Milyar!

Adobe Samsung

5 Nama Perusahaan Teknologi yang Selalu Salah Sebut

Supercell Dijual Banner

Perusahaan China Beli Pembuat COC dan Clash Royale Seharga 116 Triliun

Banner

Inilah 6 Logo Perusahaan yang Dihujat Setelah Logonya Diubah

Logo Perusahaan Jaman Dulu

7 Logo Perusahaan Teknologi Sebelum Mereka Terkenal

APPS TERKAIT
20130215114716_585
Shadow Company 1.0
Games theScore, Inc.
Alarmrun Icon
AlarmRun (Social Alarm) 0.0.24
Apps HANDSOME COMPANY (c)
Vitregisty Icon
Portable Vit Registry Fix Professional 12.6.3
Apps Vitsoft
Start10 Icon
Start10
Apps Stardock
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
6 Startup Terpilih Ikuti Program GnB Accelerator Indonesia

6 Startup Terpilih Ikuti Program GnB Accelerator Indonesia

Jangan Takut Bikin Startup, Google Siap Jadi Mentor Kamu!

Jangan Takut Bikin Startup, Google Siap Jadi Mentor Kamu!

Pengen Jadi Technopreneur Muda tapi Gak Punya Modal Usaha? Ini Solusinya

Pengen Jadi Technopreneur Muda tapi Gak Punya Modal Usaha? Ini Solusinya

Klikdaily, Solusi Terbaik Untuk Bersantai Saat Libur Lebaran!

Klikdaily, Solusi Terbaik Untuk Bersantai Saat Libur Lebaran!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal