Klikdaily, Solusi Terbaik Untuk Bersantai Saat Libur Lebaran!

Default

Lebaran sudah tinggal menghitung hari lagi. Berarti itu tandanya, libur Lebaran juga akan datang. Akhirnya, setelah lelah beraktivitas baik di kantor ataupun di kampus dan sekolah, kamu sudah bisa bangun siang setelah begadang menyambut sahur sebentar lagi. Apa kamu sudah punya rencana saat liburan nanti?

Ya, mungkin sebagian besar dari kamu akan berangkat mudik untuk pulang ke kampung halaman. Jika tidak pun, kamu pasti akan mulai bersantai di rumah tercinta kamu. Bersantai? Yakin kamu bisa bersantai? Pasti mama kamu bakal nyuruh kamu membeli gas untuk kompor di rumah dan air mineral kemasan galon untuk ketersediaan sehari-hari. Jadi yakin masih bisa bersantai? BISA DONG!

BACA JUGA
  • Rekomendasi 10 Smartphone Terbaik Menjelang Lebaran
  • Sambut Lebaran, First Media Hadirkan Internet Ngebut 1 Gbps!

Pakai Klikdaily Agar Bisa Bersantai di Rumah dengan Asyik

Klikdaily

Klikdaily, merupakan aplikasi rumah tangga yang membantu menyediakan kebutuhan sehari-hari dengan lebih mudah, cepat dan hemat. Hal-hal untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga sehari-hari, tersedia secara lengkap di Klikdaily, khususnya air mineral dan gas elpiji.

Aplikasi yang telah tersedia sejak November 2015 telah menjangkau area Tangerang terlebih dahulu dan kini hadir di seluruh area Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, Padang, dan Bali. Dalam kurun waktu kurang dari 6 bulan, aplikasi Klikdaily telah memiliki lebih dari 3000 pengguna dan sudah melayani lebih dari 12.000 pesanan.

Keren, Terus Dapetin Aplikasinya Dimana?

Klikdaily App Dan Play

Saat ini, Klikdaily berfokus pada pemenuhan kebutuhan untuk produk air minum dan gas tabung yang dalam waktu dekat akan menambah varian produknya. Dalam menjalankan layanannya, Klikdaily bekerjasama dengan lebih dari 100 merchants yang ada di area Jabodetabek, Padang, dan Bali. Aplikasi Klikdaily tersedia di smartphone Android dan smartphone iOS yang dapat diunduh melalui Google Play dan App Store. Tampilan dan fitur-fitur aplikasi Klikdaily didesain sepraktis mungkin sehingga mudah diaplikasikan oleh pengguna.

Melalui para merchant yang terpercaya, Klikdaily dapat memenuhi pesanan pelanggan dalam waktu terbaik di bawah 2 jam setelah pemesanan di samping memberikan produk yang terjamin kualitasnya.

Klikdaily Ini Perusahaan Apa Sih?

6 Startup Pilihan Program Gnb Accelerator Batch Satu 1

Klikdaily merupakan salah satu dari enam startup yang tengah diakselerasi oleh GnB Accelerator. Program ini adalah akselerator untuk early-stage startup yang merupakan kerjasama antara Perusahaan IT terbesar dari Jepang, Infocom Corporation dan venture capital asal Silicon Valley, Fenox VC. Target dari GnB Accelerator sendiri merupakan early-stage startup.

Melalui program ini, GnB memberikan beberapa benefit kepada startup terpilih seperti, office space di Jakarta, mentorship dari industry experts dan leading startup founder di Asia Tenggara, Jepang dan Silicon Valley, access ke advisor dan corporate partner.

Klikdaily Icon
Klikdaily 1.56
Apps Productivity Klikdaily Indonesia
DOWNLOAD

Nah, sekarang kamu sudah punya solusi bukan untuk bisa bersantai saat liburan lebaran tiba. Jadi, rencana apa yang pasti kamu lakukan saat bersantai di rumah? pasti nonton film secara online ya? Hehehe. Share pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya.

ARTIKEL TERKAIT
Naik Helikopter
Sekarang Mudik Jakarta-Bandung Bisa Pakai Helikopter, Berapa Biayanya?
Lelaki Kerdus Banner
Dikecam Keras, Pemerintah Tuntut Video 'LELAKI KARDUS' Dihapus dari YouTube
Banner Westworld Rev
WOW, HBO Akhirnya Luncukan Trailer Westworld The Series!
Banner Smartfren Carrier Aggregation
Tingkatkan Pengalaman 4G LTE, 3 Perusahaan Ini Sukses Uji Coba Carrier Aggregation
APPS TERKAIT
Kartuucapanlebaran Icon
Kartu Ucapan Lebaran 1.0
Apps Minar
Potong Kambing Icon
Potong Kambing (Qurban) 1.0
Games Fire Creature
Go Go Goat Icon
Go-Go-Goat! 2.4.3
Games Best Cool & Fun Free Games
Run Cow Run Icon
Run Cow Run 1.76
Games Bengigi
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal