J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              7 Smartphone Android Murah yang Bisa Dibeli dengan Uang Lebaran

              7 Smartphone Android Murah yang Bisa Dibeli dengan Uang Lebaran

              00
              Senin, 13 Jun 2016, 15:00 WIB
              Smartphone kini menjadi sebagian dari hidup manusia. Lalu, smartphone murah apa yang pantas untuk tidak dilewatkan?

              Memiliki sebuah smartphone tentu menjadi idaman setiap orang saat ini. Pasalnya, smartphone kini sudah menjadi bagian hidup dari manusia, terlebih untuk melancarkan komunikasinya. Namun, ponsel pintar apa yang pantas untuk dimiliki?

              Berbicara smartphone berarti berbincang mengenai harga. Untuk sebagian orang, harga bukanlah sebuah patokan. Mereka berani mengeluarkan uang besar, untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Akan tetapi, tidak semua orang bisa melakukan hal yang sama. Masih banyak konsumen yang ingin memiliki smartphone dengan harga terjangkau. Berucap terjangkau, sudah pasti sasaran utama ialah smartphone di harga yang murah.

              BACA JUGA
              • Cara Membuat Android Murah Jadi Secanggih Samsung Galaxy S7
              • 5 Smartphone Android Murah dengan Baterai 'Gajah'
              • Inilah 10 Smartphone Murah Terbaik Harga 1 Jutaan

              7 Smartphone Android Murah yang Bisa Dibeli dengan Uang Lebaran

              Pasar smartphone Android murah memang masih sangat diminati di pasar Indonesia. Para produsen bersaing demi menciptakan sebuah perangkat berupa smartphone dengan harga murah namun tetap berkualitas. Berikut 7 smartphone Android murah yang menurut JalanTikus sangat pantas untuk kamu miliki.

              7. Lenovo A2010

              Lenovo A2010

              Smartphone satu ini merupakan salah satu smartphone Android murah yang hadir di Tanah Air. Lenovo A2010 mengusung bodi yang terbilang mungil, hanya berukuran 4.5 inci namun tetap mengusung resolusi yang tidak rendahan, yakni 480 x 854 pixel. Oleh karena itu pun layarnya tetap menyajikan ketajaman warna yang cukup baik. Produk besutan Lenovo ini juga sudah mendukung TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri) loh! Sayangnya, harga yang dibanderol masih dikatakan mahal, yaitu sebesar Rp 1.299.000.

              6. Acer Liquid Z330

              Ok

              Ponsel pintar ini tidak berbeda jauh dengan Lenovo A2010. Acer Liquid Z330 juga sudah menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Tetapi, smartphone satu ini tidak mengusung desain murahan, sehingga kamu yang membelinya tidak perlu khawatir. Sebab, HP keluaran Acer ini tidak malu-maluin loh. Sungguh disayangkan, harga yang tidak berbeda jauh dengan Lenovo A2010, yaitu Rp 1.265.000.

              5. Evercoss Winner T3

              Harga Evercoss Winner T3 Hp 4g Lte Kamera 5 Mp

              Ketika kita mendengar merek Evercoss, sepintas pasti terbesit rasa tidak percaya. Eits, jangan salah, Evercoss patut diacungi jempol untuk masalah harga dan kualitas. Dengan harga Rp 999.000, kamu bisa merasakan sensasi konektivitas 4G LTE serta kamera 5 MP yang juga tersedia LED Flash di bagian belakangnya. Tetapi, berbeda dengan dua smartphone sebelumnya, Evercoss Winner T3 memiliki layar yang lebih mungil lagi, yaitu hanya 4 inci.

              4. Polytron Zap 5

              Polytronzap5l1

              Yup, merek Polytron memang banyak kita kunjungi di berbagai tempat penjualan elektronik, seperti televisi, radio, dan lain sebagainya. Nah, di sisi lain, Polytron pun juga memiliki produk smartphone loh. Salah satunya ialah Polytron Zap 5. Ponsel pintar ini mengusung harga sebesar Rp 877.000. Murah bukan? Dengan harga semurah itu, kamu akan mendapatkan smartphone dengan layar 4.5 inci dan RAM 1 GB, serta konektivitas 4G LTE.

              3. Advan Star Mini S4K

              Hp Advan S4k

              Advan menjadi salah satu produsen lokal yang bersaing di ranah smartphone Android murah di Indonesia. Produsen ini sudah mengeluarkan produk bernama Advan Star Mini S4K dengan harga sekitar Rp 850.000. Sayangnya, dengan harga yang dibanderol, smartphone ini tidak terlalu banyak memberikan fitur yang menguntungkan. Sebab, ponsel ini hanya memberikan kapasitas baterai sebesar 1200 mAh saja, tidak menyajikan konektivitas 4G LTE, dan masih berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat. Tetapi, desain pada ponsel Star Mini S4K keluaran Advan ini lah yang menjadi patokan utama para penggemar gadget.

              2. Mito A73 Fantasy Fly

              Mitomito A73 Metal Fantasy Fly Putih Smartphonefull01

              Smartphone Android murah buatan Mito ini tergolong kategori yang menggiurkan. Pasalnya, Mito A73 Fantasy Fly mempunyai kapasitas baterai yang besar dibandingkan smartphone level ekonomis lainnya, yaitu 2100 mAh. Kemudian, untuk kamu yang suka mobile photography, Mito A73 Fantasy Fly sudah dibenamkan kamera belakang 8 MP, tentu saja akan menciptakan hasil foto beresolusi besar. Harganya? Cukup fantastis, handset ini hanya dibanderol sebesar Rp 760.000.

              1. Andromax E2

              Smartfren Andromax E2

              Yup, Andromax E2 kami posisikan dalam urutan nomor satu. Sebab, ponsel persembahan dari Smartfren ini sudah mengusung teknologi terkini, yaitu VoLTE. Kamu bisa mencicipi bagaimana pengalaman menggunakan VoLTE. Harganya Rp 899.000. Bayangkan, dengan harga di bawah satu juta, kamu sudah bisa enak menggunakan VoLTE ke kerabat kamu.

              Dari 7 smartphone Android murah yang kami sebutkan, mana yang jadi pilihan favorit kamu? Tuliskan komentar kamu di bawah ini ya.

              APPS TERKAIT
              Coc Icon Icon
              Clash of Clans 9.105.9
              Games Supercell
              Framaroot Icon
              Framaroot 1.9.3
              Apps alephzain
              Camera360 Icon Small Icon
              Camera360 Ultimate
              Apps PINGUO Inc

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal