J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Tingkatkan Pengalaman 4G LTE, 3 Perusahaan Ini Sukses Uji Coba Carrier Aggregation

              Tingkatkan Pengalaman 4G LTE, 3 Perusahaan Ini Sukses Uji Coba Carrier Aggregation

              00
              Rabu, 22 Jun 2016, 23:00 WIB
              Tiga perusahaan besar ini sukses menguji coba teknologi tiga carrier aggregation. Penasaran? Baca artikel ini selengkapnya ya.

              Saat ini, merupakan zamannya orang beralih ke konektivitas 4G LTE. Sebab, 4G sekarang sudah menjadi kebutuhan sebagian besar masyarakat kota besar di Indonesia, untuk melancarkan koneksi internetnya agar komunikasi berjalan lebih baik. Selain itu, teknologi 4G LTE juga memiliki unsur-unsur tersendiri di dalamnya yang mengharuskan kita tahu akan hal itu.

              Salah satu unsurnya ada yang disebut dengan Carrier Aggregation. Carrier aggregation adalah teknologi yang memungkinkan jaringan 4G berjalan pada dua frekuensi yang berbeda. Sehingga, keuntungan yang bisa diambil adalah kecepatan data yang bisa menjadi dua kali lipat. Nah, Smartfren salah satu pelopor teknologi carrier aggregation yang ada di Indonesia guys.

              BACA JUGA
              • Smartfren Rilis Smartphone yang Bisa Dibeli dengan Uang Lebaran
              • Siap Kalahkan Smartfren, BOLT Luncurkan Paket Internet Murah Tanpa Batas!
              • Samsung Berkolaborasi dengan Smartfren, Apa Jadinya?

              Tingkatkan Pengalaman 4G LTE, 3 Perusahaan Ini Sukses Uji Coba Carrier Aggregation

              Smartfren Carrier Aggregation 1

              Ya, Smartfren, Nokia, dan Qualcomm beberapa hari yang lalu mengumumkan kesuksesannya menguji coba 3 carrier aggregation pertama di Indonesia. Uji coba ini menggunakan Mobile Development Platform Smartphone (MDP/S) atau lebih dikenal sebagai perangkat prototype yang ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 820, beroperasi pada jaringan 4G LTE Advanced Smartfren dan menggunakan teknologi LTE Advance Nokia Networks. Kombinasi 3 carrier aggregation ini memungkinkan Smartfren untuk mengaggregasikan spektrum 10 Mhz di FDD 850 MHz dan spektrum 10 Mhz + 20 Mhz di TDD 2300 GHz, yang dapat menghasilkan kecepatan mencapai hingga 240 Mbps.

              Smartfren secara konsisten memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggannya dengan teknologi LTE yang paling canggih dan cakupan jaringan 4G LTE Advanced terluas. Uji coba teknologi 3 carrier aggregation pertama di Indonesia ini memungkinkan Smartfren untuk menyediakan kecepatan unduh dan kinerja aplikasi yang lebih cepat dan tinggi, serta konektivitas yang andal dengan wilayah cakupan yang lebih luas. Kesuksesan uji coba dan ekspansi jaringan di lebih dari 188 kota dan kabupaten, dalam kurun waktu 6 bulan ini, menunjukkan komitmen dalam memberikan pengalaman terbaik yang disediakan oleh Smartfren dan Qualcomm.

              Smartfren Carrier Aggregation 2

              Meningkatnya permintaan untuk kapasitas data yang lebih tinggi dan transfer data yang lebih cepat, telah meningkatkan kebutuhan untuk implementasi carrier aggregation. Teknologi ini dapat meningkatkan bandwidth dengan memungkinkan operator untuk mengaggregasi hingga 5 carriers secara bersamaan, menciptakan data pipe yang lebih besar dengan total bandwidth sampai dengan 100 MHz. Inovasi ini memungkinkan operator untuk meningkatkan tingkat kecepatan data, meningkatkan cakupan downlink dan menyederhanakan manajemen multi-band traffic.

              Bagaimana? Kamu sudah siap menyambut teknologi gila yang keren dan luar biasa ini? Bayangkan, jika kamu sudah menggunakan teknologi ini dalam smartphone Android kamu, pasti yang namanya streaming, download, dan upload sudah bukan hal sulit lagi untuk kamu jalankan. Share pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya guys.

              APPS TERKAIT
              Mysmartfren 9b92e
              MySmartfren 5.4.4
              Apps Smartfren
              Smart Volte Icon
              Smart VoLTE 0.3.3
              Apps Smartfren
              DriverPack_Solution_logo
              DriverPack Solution 17.9.3
              Apps Artur Kuzyakov
              Uc
              UC Browser for Android
              Apps UCWeb Inc.
              Komentar

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal