J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Salip AHOK, Uber Hadirkan Solusi untuk Atasi Kemacetan Jakarta!

Salip AHOK, Uber Hadirkan Solusi untuk Atasi Kemacetan Jakarta!

Jumat, 20 Mei 2016, 14:30 WIB
uberPOOL, layanan terbaru dari Uber yang dapat mengatasi kemacetan di ibukota Jakarta.

Tampaknya, jika membicarakan kemacetan di Jakarta, itu bukanlah suatu hal penting baru yang membuat kamu terkejut, bukan? Sebab, seperti yang kita ketahui, selain masalah banjir, Jakarta juga dilanda kemacetan tiada henti, terlebih pada jam-jam sibuk.

Jam-jam sibuk terbagi menjadi dua waktu, pagi dan sore menjelang malam hari. Ini merupakan jam-jam dimana setiap orang memulai aktivitasnya seperti berangkat sekolah, berangkat ke kampus, pergi ke kantor dan waktu kepulangan. Tentu saja hal ini sudah sering kamu lalui, bahkan sebagian dari kamu pun sudah terbiasa menghadapi kemacetan ini.

BACA JUGA
  • Selain Grab, GO-CAR, dan Uber, Taxies Juga Resmi Jadi Layanan Taksi Online
  • GO-CAR vs Uber vs Grab Car: Tarif Siapa yang Lebih Murah?
  • uberMOTOR, Resmi Jadi "Go-Jek" Paling Murah di Jakarta

uberPOOL Hadir Untuk Bantu Atasi Macet Jakarta

Nah, untuk mengatasi kemacetan yang ada di Jakarta, pihak pemerintah maupun pihak swasta sudah mencoba melakukan beragam hal namun tetap saja tidak membuahkan hasil yang signifikan. Di sisi lain, pihak swasta seperti Uber tampaknya sudah menemukan solusi manjur untuk memecahkan kepenatan ini, yaitu dengan meluncurkan fitur uberPOOL.

Apa itu uberPOOL? Yup, uberPOOL merupakan layanan dari Uber, yang memungkinkan pengguna dengan rute dan waktu yang sama untuk berbagi perjalanan. Tujuannya adalah membawa lebih banyak orang dalam jumlah mobil yang lebih sedikit dan dengan berbagi perjalanan, hal itu juga berarti biaya perjalanan yang lebih murah bagi penumpang dan berkurangnya kemacetan seiring berjalannya waktu.

Cara Menggunakan uberPOOL

Screenshot 1
  • Pilihlah opsi uberPOOL pada aplikasi.
  • Masukkan lokasi penjemputan, destinasi, dan metode pembayaran, lalu lakukan pemanggilan
  • Informasi mengenai pengemudi Anda akan diperlihatkan seperti nama, foto, dan keterangan mobil. Sama seperti perjalanan Uber lainnya uberPOOL akan memasangkan Anda dengan penumpang lainnya yang memiliki arah destinasi yang sama:
  • Penumpang tersebut akan sudah berada di dalam mobil pada awal perjalanan Anda, dalam hal ini Anda akan dapat melihat nama mereka terlebih dahulu; atau pengemudi Anda akan menjemput mereka sewaktu dalam perjalanan, dalam hal ini Anda akan diberitahukan melalui aplikasi Uber, apakah Anda merupakan penumpang pertama ataupun kedua yang masuk ke dalam mobil. Anda akan perlu memperhitungkan bahwa kemungkinan akan membutuhkan waktu lebih lama untuk sampai pada destinasi Anda
  • Biaya uberPOOL sudah terjamin di awal, bahkan ketika tidak mendapatkan pasangan perjalanan, penumpang tetap membayar biaya yang sama seperti yang diperlihatkan di awal.
  • Fitur keamanan produk standar Uber telah dijalankan sebelum, saat, dan setelah setiap perjalanan, termasuk pelacakan GPS, sistem saran/masukan dua arah, dan kemampuan untuk berbagi keterangan perjalanan kepada keluarga dan teman.
  • Pada akhir perjalanan, Anda akan melakukan pembayaran seperti biasanya dan mendapatkan sebuah tanda terima elektronik.

uberPOOL Siap Melayani Kota Jakarta!

Diluncurkan pertama kali di tahun 2014, uberPOOL telah menjadi pilihan perjalanan bagi banyak orang. Terdapat lebih dari 100 juta perjalanan uberPOOL di seluruh dunia sejak pertama kali diluncurkan, memangkas lebih dari 145 juta kilometer yang dihabiskan di jalan oleh para penumpang yang memilih untuk berbagi perjalanan mereka menggunakan uberPOOL.

Ini berarti 6,8 juta liter bahan bakar yang dihemat, dan 16.000 metrik ton emisi CO2 yang berhasil dicegah. Setengah dari penghematan tersebut berasal dari Tiongkok (20 juta perjalanan uberPOOL per bulan di Tiongkok). uberPOOL merupakan sebuah model yang telah berjalan baik di beberapa kota di seluruh dunia, membawa dampak positif bagi penumpang, pengemudi, dan juga kota, terkait dengan biaya perjalanan yang lebih murah bagi penumpang, penghematan waktu antar perjalanan bagi pengemudi, dan pengurangan kemacetan dan polusi di jalanan kota.

Uber Bagi-bagi Bonus di uberPOOL!

Uberpool

Untuk merayakan peluncuran uberPOOL, Uber memberikan perjalanan gratis bagi para pengguna pertama Uber. Mulai sekarang hingga 18 Agustus 2016, dengan memasukkan kode promosi ** uberPOOLJKT ** pada aplikasi, kamu akan mendapatkan perjalanan gratis bersama Uber senilai Rp 75.000.

Selain itu semua, Uber juga mengundang kamu untuk berbagi kisah dan foto pengalaman pertama menggunakan uberPOOL di Twitter dan Instagram @uber_jkt. Jangan lupa tambahkan tag @uber_jkt dan menggunakan hashtag #uberPOOL sebelum 18 Juni 2016 untuk memenangkan Uber Credit senilai Rp 200.000 bagi 10 penumpang beruntung. Selamat mencoba!

ARTIKEL TERKAIT
Wallpaper Sinyal Banner

Cara Mengubah Wallpaper Android Mengikuti Kekuatan Sinyal HP Android Kamu

Quickreply Android N 7

Cara Menikmati Fitur Quick Reply Android N di Semua Android

Smartphone 4g Sejutaan Mei 2016 Banner

5 Smartphone 4G Harga 1 Jutaan Bulan Mei 2016

Tips Membeli Iphone Bekas Berkualitas 2020 Banner Aa53d

10 Tips Membeli iPhone Bekas Mulus dan Berkualitas, Biar Gak Kena Tipu!

Laptop Multimedia

10 Laptop yang Paling Cocok untuk Anak Jurusan Multimedia

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Uber Icon
Uber 3.134.5
Apps
Grab Grabtaxi Icon
Grab (GrabTaxi) 4.25.0
Apps GrabTaxi Holdings
My Blue Bird Icon
My Blue Bird 3.0.0
Apps Blue Bird Group Official Information System Dep.
Gojek Logo 9a71c
GO-JEK 3.47.1
Apps PT GO-JEK INDONESIA
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal