7 Film Panas Indonesia yang Jarang Diketahui Orang

Film panas Indonesia ternyata tidak sedikit jumlahnya. Tetapi jarang diketahui dan terkesan 'hilang' dari peredaran di masyarakat luas.

Namun, di Indonesia film-film berlabel 18 tahun ke atas ini sempat menjadi kontroversi dan kecaman. Banyak yang menilai film-film ini tidak menggunakan adat ketimuran.

Akan tetapi para aktor yang berperan di dalam film ini justru mendapatkan penghargaan karena keluwesan aktingnya!

Jika kamu sudah penasaran film panas Indonesia yang jarang diketahui dan bikin kontroversi di masanya tersebut. Berikut Jaka sudah merangkum dengan lengkap daftarnya!

1. A Copy of My Mind

Film Dewasa Produk Luar 76a7b

A Copy of My Mind adalah sebuah film besutan sutradara kawanakan Indonesia, Joko Anwar yang menduetkan aktor Chicco Jerikho denga Tara Basro.

Chicco berperan sebagai penerjemah subtitle DVD bajakan dan bertemu dengan Tara secara tidak sengaja di lapak tempat Chicco berjualan. Hubungan keduanya pun berujung pada kisah asmara kuat.

Kelebihan dari adegan panas film ini memiliki relevansi dan hubungan yang kuat dengan jalan cerita. Keluwesan akting Tara Basro pun berhasil meraih Piala Citra sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik di FFI 2015.

2. Love For Sale

Film Dewasa Produksi Luar Negeri Terbaru 2018 1fd1b

Pada trailer film ini sudah mengundang rasa 'penasaran' sekaligus heran di masyarakat Indonesia pada waktu itu.

Pasalnya, aktor Gading Marten dalam film ini tampak hanya menggunakan celana dalam di awal trailer. Meski film ini bergenre komedi tetapi banyak bumbu adegan panas yang bisa ditemui di dalamnya.

Namun, meski begitu film ini justru menuai pujian dari sejumlah kritikus film serta penghargaan! Film besutan Andibachtiar Yusur ini mendapatkan penghargaan Pemera Utam Pria Terbaik FFI tahun 2018.

3. Something in the Way

Film Hot Indonesia Yang Tidak Pernah Ditayangkan Di Tv Fdc24

Siapa yang pernah menyangka aktor kawakan Indonesia, Reza Rahadian, pernah beradu akting dengan Ratu Felisha dalam sebuah film begenre dewasa untuk usia 18 tahun ke atas.

Film ini sempat menjadi kontroversi di tahun 2013 lantaran mengandung banyak adegan dewasa ditambah dengan konflik keimanan seorang manusia.

Film ini berfokus pada cerita seorang pria yang bekerja sebagai sopir taksi, bernama Ahmad. Ahmad merupakan seorang pria yang dikenal pekerja keras dan supel, harus dihadapkan dengan intrik kehidupan yang menguji iman dan kebutuhan biologis.

Film yang disutradarai oleh Teddy Soeraatmadja ini memang dihentikan penayangannya di bioskop dalam negeri. Namun, berhasil tayang di bioskop Berlin, Jerman.

4. Jakarta Undercover

Film Adegan Sesungguhnya 90882

Film yang diangkat dari buku karya Moammar Eka dengan judul yang sama ini, termasuk dalam deretan film yang membuat penonton harus banyak menghela napas.

Film ini diproduksi dua kali. Pertama di tahun 2006 yang diperankan oleh Luna Maya, Lukman Sardi, Fachry Albar, Christian Sugiono, dan Verdi Solaiman.

Sedangkan pada produksi keduanya di tahun 2017. Film ini lebih banyak menampilkan adegan ranjang dari hasil adu akting Oka Antara, Baim Wong, Tiara Eva, dan Gianinda Bimo.

Film ini berfokus dan menyorot pada persoalan kelab malam, kompleks rumah susun kumuh, dan area prostitusi di ibu kota.

5. Java Heat

Film Hot Jadul Yang Tidak Pernah Ditayangkan Di Tv Indonesia 7ae10

Film yang diperankan oleh aktris cantik Uli Auliani yang beradu akting dengan aktor Kellan Lutz (pemeran film The Twilight Saga: New Moon dan The Expendables 3) ini juga membuat gempar masyarakat.

Film hasil kerja sama rumah produksi Amerika Serikat dan Indonesia mengandung sejumlah adegan dewasa yang tidak bisa ditonton anak-anak. Seperti adegan ranjang seorang PSK dengan aktor utama.

Film yang disutradarai oleh Conor Allyn ini berkisah mengenai Jake salah satu saksi kunci dalam insiden serangan bom bunuh diri yang terjadi di sebuah pesta amal. Kejadian ini diketahui membunuh seorang putri keraton yang cantik dan populer.

6. Skandal

Film Indonesia Yang Dilarang Tayang Di Indonesia 093e2

Film tentang skandal perselingkuhan hasil arahan dari sutradara Jose Poernomo ini berulang kali menampilkan adegan panas yang bikin penonton agak merasa risih.

Pasalnya, adegan sensual ini tidak hanya dihadirkan sekali dalam film melainkan hingga tiga kali! Sehingga tidak heran sempat mendapatkan sorotan dari masyarakat.

Film ini berkisah tentang seorang istri bernama Mischa yang diperankan Uli Auliani yang jenuh dengan kehidupan pernikahannya. Pasalnya, sang suami yang diperankan Mike Lucock lebih sibuk dengan pekerjaannya. Hingga akhirnya muncul niat selingkuh dari Mischa dengan mantan kekasihnya.

7. 13 Cara Memanggil Setan

Film Vulgar Yang Dilarang Tayang Di Indonesia 36630

Film yang kena demo ormas FPI di tahun 2011 lalu ini merupakan hasil karya besutan Ki Kusumo. Kenapa sampai bisa keno demo? Pasalnya, banyak adegan dalam film ini yang dinilai terlalu vulgar.

Seperti menampilkann dengan jelas lekuk tubuh tanpa busana dan adegan ranjang. Film yang diperankan oleh aktris yang sudah tobat dari dunia malam, Five Vi, ini dianggap tidak relevan.

Pasalnya film ini bergenre horor tetapi malah menayangkan banyak adegan yang mengandung banyak adegan kontroversial. Namun, film ini tetap tayang di bioskop pada saat itu.

Akhir Kata

Itu tadi sejumlah film panas Indonesia yang jarang diketahui dan sempat bikin kontroversi di masanya. Apakah kamu pernah menonton semuanya?

Apakah ada film panas Indonesia lainnya yang perlu untuk masuk ke dalam daftar ini? Bagikan pendapat dan pemikiranmu dalam kolom komentar, ya.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.com

ARTIKEL TERKAIT
Page 9bad8
7 Aktor Hollywood yang Mendadak Berhenti Main Film, Udah Gak Laku?
Film Aktor Mcu Paling Dibenci Fans 40a4a
7 Aktor Film Marvel yang Paling Dibenci Fans, Captain America Termasuk?
Carrie Fisher And Mark Hamill 5aa19
7 Aktor yang Berubah Total Setelah Kematian Lawan Mainnya, Depresi?
Aktor Yang Menolak Merubah Penampilan Di Film 5f71f
7 Aktor yang Menolak Mengubah Penampilannya demi Film, Gak Profesional!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal